Direktur Paris Saint-Germain, Patrick Kluivert mengatakan bahwa Marco Verratti tidak akan meninggalkan PSG meskipun timnya baru saja menelan kekalahan 6-1 atas Barcelona, yang membuat mereka harus tersingkir dari Liga Champions.

Verratti yang terus-menerus dikaitkan akan pindah ke Premier League, setelah Manchester United dan Chelsea menunjukkan ketertarikannya dengan gelandang Italia itu, kemungkinan besar akan tetap bertahan di PSG setelah direktur klub Kluivert memberi kejelasan.

“Verratti adalah andalan dari lini tengah kami dan hal-hal akan tetap seperti itu,” kata Kluivert kepada Le10Sport. “Dia tidak akan pergi kemana-mana pada tahun ini.”

Sikap keras yang diambil oleh PSG akan menjadi pukulan bagi tim-tim yang menginginkan jasa Verratti pada bursa transfer musim panas nanti.

Sejak tiba di Paris, Gelandang tengah berusia 24 tahun ini telah berkembang menjadi pemain yang super lengkap sebagai pemain tengah dalam beberapa tahun terakhir ini dan sudah menjadi idola baru bagi publik Parc de Princes.

Beberapa hari yang lalu, kakak dari Verratti yaitu Stefano Verratti juga mengungkapkan bahwa adiknya kemungkinan besar akan bertahan lama di Paris karena merasa nyaman serta bahagia dengan kota dan klub.

“Secara pribadi saya pikir dia akan pergi ke Juventus, karena ketika kami masih kecil dan kami bermain sepak bola di kamar atau di piazza di Manopello, impian kami adalah Juventus,” kata Stefano kepada L’Equipe.

“Apakah dia akan meninggalkan PSG? Adik saya selalu menghormati timnya, saya pikir jika dia bisa, dia akan bertahan di Paris untuk sisa hidupnya.”

“Dia sangat melekat dengan kota ini, di mana anaknya lahir di sini. Di Paris, Marco menjadi manusia. Rekan-rekannya memang berubah, tapi klub dan kota tetap sama.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *