Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani tetap optimis tentang peluangnya untuk mengamankan kontrak baru dengan juara Prancis tersebut. Cavani yakin performanya pada musim ini, sudah cukup baginya untuk mendapatkan kontrak baru.Cavani berharap dapat menandatangani kontrak baru bersama PSG setelah peningkatan performa pada awal tahun ini, namun laporan di Prancis mengklaim bahwa salah satu bonus yang diusulkan kepada sang pemain, tidak disukainya.

Berbicara kepada Bein Sports Prancis setelah kemenangan 1-0 atas Nancy pada Sabtu lalu (04/03), di mana ia mencetak gol pada laga itu, Cavani mengatakan: “Saya harap begitu (ia akan menandatangani kontrak baru).”

“Pada akhir musim, itu akan menjadi tahun keempat saya di Paris. Saya bermain disetiap pertandingan seolah-olah saya merupakan pendukung klub ini, sejak saya kecil. Saya ingin bertahan di sini. Saya ingin memenangkan gelar penting bagi klub ini.”

Ditanya tentang kritik yang diterimanya setelah didatangkan dari Napoli pada 2013, Cavani mengatakan: “Ketika saya tiba, mereka begitu keras. Saya tidak mengerti semua yang dikatakan tentang saya.”

“Saudaraku, yang mengerti bahasa Prancis, mengatakan kepada saya beberapa kalimat. Yang membuat saya lebih kuat.”

Gol pemain Timnas Uruguay saat melawan Nancy menjadi gol ke 27 nya musim ini, ia menambahkan: “Ketika Anda menang, ini berarti tim bermain baik, menciptakan peluang dan mencetak gol. Mencetak gol selalu penting, karena kami hidup untuk gol.”

PSG akan melakukan perjalanan ke Barcelona untuk laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu besok (08/03) setelah memimpin 4-0 di laga leg pertama.

“Kami tahu apa yang menanti kami di lapangan, itu akan menjadi atmosfer yang bermusuhan. Yang penting adalah untuk melihat leg pertama. Kami harus melakukan hal yang sama. Kami tidak boleh membiarkan mereka bermain. Ini harus menjadi pertandingan yang sama di leg kedua.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *