Paris Saint Germain telah berhasil mendatangkan salah satu penyerang handal Real Madrid musim ini. Dengan durasi kontrak 5 tahun, Jese Rodriguez sah menjadi pemain Paris Saint Germain untuk musim kompetisi 2016/2017. Dan berikut ini kami rangkum 5 fakta tentang Jese Rodriguez yang perlu fans Paris Saint Germain tahu.

1. Multifungsi

Jese Rodriguez merupakan penyerang yang serba bisa, dia mampu bermain di segala posisi. Shooting kaki kanan yang bagus dan juga pertahanan yang kokoh, menjadikan Jese Rodriguez menjadi pemain serba bisa. Dalam profilnya pria asal Las Palmas ini mirip dengan pemain seperti Hatem Ben Arfa dan Emery. Jese sangat cocok di pasangkan dengan gelandang handal lainnya yang dimiliki oleh PSG seperti Angel diMaria dan juga Lucas Moura.

2. Karir yang menjanjikan

Kedatangan Jese Rodriguez ke Paris Saint Germain sangat mirip dengan Alvaro Morata kala didatangkan dari Real Madrid ke Juventus musim 2014. Keduanya merupakan pemain berbakat, jarang mendapatkan jatah bermain di Real Madrid membuat kedua pemain tersebut hijrah ke klub lain untuk mendapatkan jatah bermain reguler yang menjanjikan dari klub lain.

Alvaro Morata sekarang kembali lagi bermain untuk Real Madrid meskipun hanya bersifat sementara, sedangkan Los Blancos akan memantau perkembangan Jese Rodriguez di PSG dan mungkin dengan opsi akan mengambil kembali Jese Rodriguez ke PSG di masa mendatang. Jese mempunyai masalah dalam kondisi fisiknya, sering mengalami cedera membuat Jese jarang mendapatkan jatah bermain reguler di Real Madrid.

3. Masih sangat muda

Di usianya yang baru mencapai 23 tahun, membuat Jese masih memiliki banyak waktu untuk meningkatkan potensi dirinya. Bakat yang dimiliki oleh Jese Rodeiguez sudah tidak diragukan lagi, itulah yang membuat PSG berniat merekrutnya, dan dengan harapan menjadikan dia pemain kunci dimasa mendatang bersama Paris Saint Germain.

4. Karakter briliant diluar lapangan

Jese adalah pemain berbakat di dalam lapangan sepak bola. Namun dia mempunyai kehidupan diluar lapangan yang cukup menarik. Dia terkenal akan kecintaannya pada dunia musik dan bahkan membintangi sebuah video musik untuk kelompok Big Flow.

5. Dekat dengan pelatih PSG

Pelatih PSG, Emery sangat yakin dengan potensi yang dimiliki oleh Jese Rodriguez untuk mengangkat peforma PSG di musim kompetisi 2016/2017. PSG sendiri mempunyai pemain-pemain handal dan masih muda yang bisa mendongkrak kembali peforma PSG. Menjadi juara Liga domestik dan juga Liga Champions menjadi harapan pelatih Emery di musim kompetisi kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *