Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot meminta rekan-rekan timnya untuk tetap percaya diri dalam melalui musim ini walaupun baru saja mengalami kekalahan yang sangat buruk ketika ditaklukan Barcelona di Liga Champions.Rabiot yakin PSG telah mendapat pelajaran berharga dari Barcelona, setelah ditaklukan dengan skor 6-1 dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pengalaman pahit tersebut, Rabiot nilai sebagai pemacu untuk meraih kesuksesan di masa depan.

“Kami merasa frustrasi,” kata Rabiot kepada TF1 di ‘Telefoot’ show. “Jika kami bermain dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan di leg pertama, kami akan mendapat hasilnya.”

“Semuanya terjadi untuk Barcelona. Wasit membantu juga. Kami memiliki pemain kelas atas yang secara mental begitu kuat. Kami menerimanya dengan perasaan sangat buruk tetapi hal itu baik bagi kami di masa depan.”

“Proyek? Pada tingkat Eropa, telah mengalami kemajuan sedikit. Kami harus tekun dan membangun hal ini. Klub dan proyek ini masih berusia muda. Para pemain harus tetap percaya diri dan menginvestasikan semuanya dalam proyek tersebut.”

Adrien Rabiot berharap PSG bisa memenangkan Liga Champions di masa depan. Meski PSG telah mengalami lima kegagalan dalam mencapai perempat final Liga Champions, tapi Rabiot masih percaya bahwa mereka suatu hari nanti akan memenangkan trofi tersebut.

“Liga Champions? Tentu saja layak,” kata pria beruisa 21 tahun. “Jika PSG memenangkan Liga Champions, itu akan menciptakan citra yang kuat. Saya tidak tahu kapan tapi saya tahu itu akan terjadi.”

PSG saat ini tertinggal tiga poin di belakang Monaco di puncak Ligue 1, tapi Rabiot tidak menyerah dalam mengejar anak asuh Leonardo Jardim untuk meraih gelar juara.

“Seperti di musim sebelumnya, itu adalah tujuan kami,” tambahnya. “Ini bukan hanya karena kami tersingkir dari Liga Champions. Apapun yang terjadi, itu adalah target kami. Saya selalu berharap kami akan memenangkan gelar. Monaco mampu membuat kesalahan, jadi kami harus tetap percaya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *