Musim ini sepertinya akan jadi musim terakhir penyerang andalan Lyon, Alexander Lacazette bersama raksasa Prancis. Hal itu setelah beberapa klub besar Eropa tertarik mendatangkan sang pemain pada bursa transfer nanti.

Penyerang yang tidak dipanggil Didier Deschamps untuk masuk Timnas Prancis pada dua pertandingan Internasional minggu ini tersebut, memang tampil tajam bersama Lyon, ia sukses mencetak 29 gol dari 35 pertandingan musim ini.

Tim raksasa Spanyol, Atletico Madrid disebut-sebut sebagai tim paling serius ingin mendapatkan jasa penyerang 25 tahun itu. Namun demikian, tim sekota Real Madrid itu baru akan bisa mendatangkan sang pemain pada Januari 2018, setelah larangan transfer mereka usai.

Meski demikian, Atletico Madrid tetap berharap, larangan transfer yang mereka dapat sampai Januari bisa dikurangi, seperti yang sebelumnya dilakukan Real Madrid, sehingga mereka sudah bisa melakukan transfer pemain saat bursa transfer kembali dibuka.

Seperti dilaporkan El Partidazo de Cope, Atletico ingin Lacazette sebagai pemain pertama yang akan mereka datang, ketika larangan transfer mereka selesai. Hal itu tidak lepas dari rekomendasi pemain Prancis yang saat ini memperkuat Atleti, Antoine Griezman yang meminta klub mendatangkan rekan senegaranya itu.

Lacazette sendiri dalam beberapa tahun belakangan memang cukup sering dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar Eropa. Namun, beberapa waktu lalu, ia sudah membuat pernyataan kalau tahun ini bisa jadi musim terakhirnya bersama Lyon.

“Saya rasa waktu yang tepat untuk pergi sudah datang,” katanya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan butuh tantangan baru dalam karirnya sebagai pesepak bola. “Saya pikir musim panas ini saya butuh perubahan dan menemukan sesuatu yang lain. Masih ingin maju dan maju dalam sepak bola dan juga pribadi,” lanjut Lacazette.

Meski sudah menyampaikan niatnya untuk hengkang, tapi Lacazette mengaku akan tetap memberikan yang terbaik untuk Lyon pada musim ini.

“Saya akan terus bekerja dengan harapan kesempatan baik akan datang musim panas ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *