Manajer Arsenal Arsene Wenger, menyangkal rumor yang mengatakan bahwa klub raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain tertarik untuk mendatangkannya ke Paris. Wenger berpendapat bahwa PSG belum melakukan kontak apapun.Wenger telah membantah rumor yang menghubungkan dia dengan Paris Saint-Germain, dia ngotot Paris Saint-Germain tidak mencoba untuk memancing dia pergi dari Arsenal.

Bos The Gunners akan berstatus bebas klub pada akhir musim ini dan belum diketahui apakah dia berniat untuk tetap bertahan di Emirates Stadium atau tidak.

Pelatih berusia 67 tahun memberi penyataan yang jelas setelah timnya mengalami kekalahan 3-1 di West Brom sebelum jeda internasional bahwa ia telah membuat keputusan, tapi belum mengungkapkannya.

Setelah mengalami kekalahan di The Hawthorns pada bulan lalu, ia sempat mendapat pertanyaan oleh Bein SPORTS tentang kemungkinan dirinya menggantikan Unai Emery di Ligue 1.

Karena sejauh musim ini, pelatih asal Spanyol itu juga tidak terlalu mengesankan bersama PSG. Karena saat ini, PSG tertinggal tiga poin dari AS Monaco yang memimpin klasemen Ligue 1.

Wenger yang mendapat banyak protes dari fans Arsenal yang tidak puas, sebelum dan selama pertandingan kandang melawan Manchester City pada hari Minggu kemarin (02/04), tidak merubah pendapatnya tentang kabar yang mengaitkan dia dengan PSG.

“Belum ada kontak apapun,” katanya kepada SFR Sports ketika ditanya tentang PSG.

“Saya secara resmi menyangkal hal itu.”

Meski harus berjuang lebih keras di liga, tapi PSG di bawah kepemimpinan Emery telah berhasil meraih satu trofi di musim ini setelah menghancurkan AS Monaco dengan skor 4-1 dalam laga final Piala Liga Prancis, akhir pekan lalu.

Isu akan hengkangnya Arsene Wenger dari Arsenal membuat banyak terjadi spekulasi  bahwa Arsene Wenger akan meninggalkan Arsenal dan akan bergabung dengan PSG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *