Raksasa Liga Inggris yaitu Manchester United baru saja dikabarkan bahwa merka sangat ingin memboyong pemain berkebangsaan Prancis yang bermain di AS Monaco yaitu Kylian Mbappe. Striker muda yang baru berusia 18 tahun tersebut malah berani diambil oleh manajemen MU dengan biaya tebusan berapapun, meskipun harus membuat mereka memecahkan catatan transfer pemain termahal di dunia lagi.

Memang pemain bernomor punggung 29 di AS Monaco sebelumnya telah dibidik oleh beberapa klub papan atas Eropa dan ingin segera menggunakan jasanya antara lain Arsenal, Manchester City bahkan do raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Hal ini dikarenakan keahliannya dalam menghantarkan si kulit bundar menuju perut gawang lawan. Ia pun sempat dijuluki sebagai Thiery Henry selanjutnya.

Tercatat pada musim ini saja sang pemain muda Prancis tersebut telah diturunkan sebanyak 32 kali pertandingan di lintas kompetisi. Ia pun sempat menyumbangkan 19 gol ke gawang lawan dan membantu 11 kali umpan untuk dieksekusi rekannya.

Di musim ini ia menghasilkan 12 gol dan 5 assist saat merumput di Ligue 1, dan 2 gol saat bermain di Champions League. Saat bermain di Coupe de la Ligue, dua kali penampilannya mampu ia hasilkan  tiga gol dan saat berlaga di Coupe de France, dari tiga penampilannya mampu Ia getarkan dua kali gawang lawan.

Dengan data tersebut tentu saja membuat banyak tim yang semakin ingin merekrutnya. Dan yang lebih menarik, walaupun diusia muda ia mampu tampil luar biasa di liga elit berskala Internasionla, Liga Champions.

Sayangnya sang pemain yang diincar tersebut telah berulangkali mengungkapkan bahwa dirinya saat ini masih bahagia bermain bersama Monaco yang berada diperingkat pertama puncak klasemen Liga Prancis. Hal ini juga senada dengan apa yang disampaikan oleh agennya bahwa sang pemain akan memutuskan setidaknya satu musim lagi

Laporan yang beredar di Inggris juga mengatakan bahwa dirinya dan sang agen telah sepakat memutuskan untuk bertahan di Ligue 1 semusim lagi, sebelum akhirnya pindah ke klub lain di musim berikutnya.

Seperti yang dituliskan oleh Media Cadena Cope, kubu setan merah sangat ingin mendapatkannya sesegera mungkin malah jika perlu sudah bisa dimainkan di musim depan. Mereka pun dikabarkan akan mau merogoh kantong lebih dalam untuk menebusnya. Diperkirakan mereka akan mengeluarkan uang senilai 95 juta Poundsterling, enam juta lebih banyak dibandingkan saat mereka merekrut Paul Pogba dimusim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *