Bek andalan Paris Saint-Germain yang berasal dari Brasil, Marquinhos diklaim tidak ingin memperpanjang kontrak dengan klub raksasa Prancis tersebut. Marquinhos dilaporkan ingin mencari tantangan lain, dengan hijrah ke klub yang lebih besar.Maquinhos yang saat ini merupakan pilihan utama sang pelatih kini merasa bosan di PSG dan berharap ada klub besar yang ingin meminangnya.

Marquinhos menjadi salah satu bek paling dicari di Eropa pada saat ini. Bek berbakat kelahiran Brasil itu dikontrak raksasa Ligue1 sampai 2019 tetapi menurut laporan terbaru di Spanyol, dia tidak bersedia untuk melakukan pembicaraan kontrak baru dengan klubnya.

Sport.es mengklaim Marquinhos ditawari perpanjangan kontrak tapi sang pemain telah menginformasikan kepada pihak klub bahwa ia tidak ingin menandatangani kontrak baru dengan klub ibu kota Prancis itu.

Marquinhos bergabung ke PSG pada 2013 dengan bandrol 33 juta euro dari AS Roma dan sejak tiba di Paris, dia telah berkembang menjadi sebagai salah satu bek terbaik di benua Eropa.

Barcelona dikabarkan pernah mengajukan penawaran mencapai 50 juta euro kepada PSG untuk mendapatkan Marquinhos pada musim panas lalu namun tawaran tersebut ditolak oleh klub Ligue 1 itu karena masih ingin mempertahankan palang pintu andalannya..

Anggota dewan Barcelona secara terbuka telah mengklaim bahwa Marquinhos ingin keluar dari PSG di bursa transfer musim panas, sehingga mereka ingin mengintip peluang untuk memulai negosiasi dengan PSG.

Beralih jauh ke Prancis, baru-baru ini Marquinhos justru menegaskan bahwa dirinya bahagia di Paris dan ingin bertahan lama di Prancis.

“Ini bukan hanya soal saya, kontrak saya di sini masih berjalan sampai 2019 dan dari sudut pandang saya semuanya sudah cukup jelas, saya ingin bertahan di PSG,” ungkap pemain berusia 22 tahun ini kepada Foot-Sur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *