Keinginan Real Madrid untuk bisa mendaratkan penyerang belia AS Monaco, Kylian Mbappe musim depan tampaknya akan sulit terlaksana. Pasalnya, sang pemai menyiratkan untuk tetap bertahan bersama pimpinan klasemen sementara Liga Prancis tersebut musim depan.Pemain 18 tahun yang sudah mencatatkan debut bersama Timnas Prancis itu memang tampil memukau bersama AS Monaco musim ini. Penampilannya bersama klub tersebut kemudian menarik sebagian besar klub-klub top Eropa.

Sebelumnya Presiden Real Madrid, Florentino Peres, telah melakukan pendekatan terhadap sang pemain dengan menggunakan rekan senegerarnya di Real Madrid, Karim Benzema.

Menanggapi rumornya ke Real Madrid, Mbappe mengaku saat ini dirinya masih menjadi pemain AS Monaco dan untuk bisa pindah ke Real Madrid, ia menilai seorang pemain harus benar-benar berada di puncak performanya.

“Anda harus ke Real Madrid ketika sudah mencapai performa terbaik. Saya belum di puncak penampilan. Tapi, semuanya tetap mungkin,” kata Mbappe setelah gagal membantu Negaranya saat ditaklukkan Spanyol dengan skor 2-0 pada laga uji coba.

Meski demikian ia tetap memuji Real Madrid sebagai tim luar biasa yang diperkuat pemain-pemain terbaik dunia. “Untuk saat ini saya adalah pemain AS Monaco, tapi tentu saja Real Madrid adalah tim yang luar biasa,” lanjutnya.

Ia juga melihat, dua sosok Prancis di Real Madrid, yaitu Karim Benzema dan Zinedine Zidane adalah dua sosok luar biasa dalam tim.

“(Karim) Benzema adalah pemain bagus. (Zinedine) Zidane adalah yang terbaik lainnya. Saya fokus untuk Monaco dan setelah itu baru memikirkan hal lain” kata Mbappe.

Bagaimanapun untuk mendapatkan Mbappe, Real Madrid bukan satu-satunya tim yang akan berburu, Barcelona juga disebut-sebut siap bersaiang untuk mendapatkan sang pemain.

Pastinya, salah satu talenta muda yang disebut-sebut sebagai pemain dengan prospek terbaik diEropa saat ini akan tetap menjadi perbincangan utama bursa transfer sampai jendela transfer nantinya benar-benar dibuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *