Gelandang Paris Saint-Germain yang berasal dari Prancis, Blaise Matuidi mengeluhkan kondisi lapangan di Chamois Niortais setelah menang 2-0 dalam laga lanjutan Coupe de France, pada Rabu malam kemarin (01/03) waktu setempat.

Pada pertandingan itu PSG sebenarnya berpeluang untuk menambah gol dan menciptakan banyak gol karena mendapat banyak peluang.Matuidi merasa pertandingan di Stade Rene Gaillard tidak layak diteruskan karena kondisi lapangan yang tidak bagus, meski pada akhir laga PSG tetap berhasil menang dengan skor 2-0 melalui gol Javier Pastore dan Edinson Cavani.

“Itu tidak dapat dimainkan,” kata Matuidi. “Dalam situasi seperti ini, harus ada solusi lain.”

“Tapi kami menunjukkan bahwa kami tidak hanya memiliki bakat tetapi juga kekuatan mental. Untuk memenangkan kompetisi ini, Anda harus datang melalui pertandingan seperti ini.”

“Saya pikir pelatih juga pantas mendapat banyak kredit. Dia tahu bagaimana menangani permainan seperti ini dan memberi kami masukan yang diperlukan.”

Matuidi juga memuji Pastore setelah pemain asal Argentina tersebut, mencetak satu gol dan kembali bermain baik sejak sembuh dari cedera otot.

“Javier adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” katanya. “Dia kini telah kembali dan saya berharap ia akan dapat menemukan bentuk terbaiknya.”

Mengenai pertandingan ini, Pastore juga memberikan komentarnya, ia menambahkan: “Kami mencoba untuk bermain, tapi itu rumit.”

“Saya merasa baik, itu adalah hal yang paling penting. Saya mencetak gol dan mampu membantu tim. Saya bermain dengan tenang, saya merasa sangat baik dan tidak ada hal buruk yang terjadi.”

“Setelah semua pekerjaan yang saya lakukan, itu adalah hadiah untuk datang dan mencetak gol di sini. Sekarang, musim saya telah dimulai dan itu adalah hal yang paling penting dari musim ini,” pungkas Pastore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *