Bordeaux mengumumkan perpanjangan kontrak gelandang muda mereka, Gaëtan Laborde, sampai tahun 2020 mendatang, sebagai bentuk apresiasi atas penampilan pemuda asli Bordeaux itu yang dianggap semakin baik di musim ini.Pemuda yang kini berusia 22 tahun itu dan sudah memperkuat Bordeaux sejak usia 15 tahun sebenarnya tidak tampil istimewa di musim lalu dan hanya mencatatatkan satu penampilan bersama tim senior Bordeux.

Namun musim ini, di bawah asuhan Jocelyn Gouvennec, ia menunjukkan perkembangan yang cukup baik, sehingga pihak klub memutuskan untuk memberikan perpanjangan kontrak selama satu tahun dari yang sebelumnya hingga 2019.

Menanggapi perpanjangan kontrak yang diterimanya, Laborde tidak menutupi rasa gembiranya. “Saya benar-benar bangga dan mereasa terhormat atas penandatanganan kontrak ini,” sebutnya seperti dilansir situs resmi Ligue 1.

“Bisa melanjutkan petualangan bersama Bordeaux adalah hal yang benar-benar luar biasa,” lanjutnya.

Atas kepercayaan yang telah diberikan manajer terhadap dirinya, Laborde bertekad menghantarkan tim finish di papan atas untuk bisa merebut satu tempat di kompetisi Eropa musim depan.

“Saya ingin membayar kepercayaan yang sudah diberikan tim dengan memberikan yang terbaik seperti yang sudah saya lakukan. Saya hanya ingin membantu klub mencapai apa yang menjadi tujuannya,” tegas Laborde.

Dengan kontrak yang akan berakhir 2020 mendatang, ia bisa fokus untuk membantu timnya di Liga untuk bisa merebut satu tempat di kompetisi Eropa musim depan. Sejauh ini, Laborde sudah mencatatkan 28 penampilan dengan mencetak empat gol, serta siap membantu timnya saat melakoni pertandingan perempat final pada Coupe de France dimana mereka akan menghadapi Angers pada 4 April mendatang.

Dengan Perpanjangan kontrak yang di dapat Gaëtan Laborde dapat membuat sang pemuda itu menjadi lebih giat berlatih sehingga dapat mengembangkan peforma sang pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *