Disebut-sebut bakal dijadikan sebagai suksesor Andres Iniesta di Barcelona, Marco Veratti menegaskan, bahwa impiannya adalah menggapai kesuksesan tertinggi bersama timnya saat ini, yaitu Paris Saint-Germain. Bukan bersama Barcelona atau bersama tim lain manapun.Pemain asal Itali tersebut memang tampil sempurna pada pertandingan leg pertama babak 16 Liga Champions saat mempermalukan Barcelona dengan skor 4-0 di markas sendiri. Pada laga tersebut Veratti menunjukkan akurasi passing yang menembus angka 90 persen.

Ia juga membuat satu asisst atas gol PSG dan dilanggar sebanyak empat kali sepanjang pertandingan. Itu menjadi performa yang sangat baik ditunjukkan Veratti selama 69 menit di atas lapangan.

Tampil semakin baik bersama tim Ibu Kota Prancis itu, kertarikan serius langsung ditunjukkan Barcelona sehabis laga untuk bisa menjadikannya sebagai suksesor Andres Iniesta yang mulai termakan usia.

Bersama PSG, Veratti tercatat sudah memenangkan juara liga tapi masih belum mampu meraih trophi Liga Champion.

Berbicara kepada Football Espada Veratti mengaku tidak pernah menyebut kalau impiannya adalah bermain untuk Barcelona.

“Ada artikel yang menyiratkan kalau impian saya adalah bergabung bersama Barcelona, tapi saya tidak pernah mengatakan itu.Impian saya adalah untuk menang di sini, di Paris,” tegas Veratti seperti dilansir squawka.

“Bahkan kalaupun kami tidak menang di leg pertama saya akan tetap berkata demikian. Saya dengan klub dan proyeknya,” lanjut pemain dengan nomor punggung 6 tersebut.

Dia menjelaskan, saat ini ia nyaman berada di PSG dan ingin memenangkan gelar bersama tim yang bermarkas di Paris tersebut.

“Ketika anda menjadi bagian dari sebuah proyek besar, anda akan merasa sangat senang dengan itu dan menurut saya memenangkan di sini (Liga Champions) akan berbeda dengan memenangkannya bersama klub manapun,” urainya.

Secara keseluruhan di Liga Prancis musim ini, Veratti benar-benar menjadi andalan Unay Emery di lin tengah. Dia sudah memenangkan 57 persen dari total duel yang dilakukannya dan angka tersebut naik 6 persen dibandingkan musim sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *