Cara Neymar untuk Tanggapi Cemoohan Suporter

Cara Neymar untuk Tanggapi Cemoohan Suporter Bintang Paris Saint-Germain ( PSG), Neymar, menerima segala bentuk cemoohan dari suporter. Dia dengan bijak menanggapi siulan suporter klubnya.

Neymar tak berhenti mendapat sorotan sejak gabung ke PSG pada musim panas 2017. Penyerang timnas Brasil itu memperoleh cap buruk dari fans setelah mencoba merebut jatah eksekusi penalti rekan setimnya, Edinson Cavani, dalam partai pekan keenam Liga Perancis kontra Olympique Lyon.

Tak jarang Neymar mendapat hinaan berupa siulan dari pendukung PSG, termasuk dalam laga pekan ke-21 kontra Dijon. Dia disiuli setelah kembali mengambil tugas sebagai eksekutor penalti yang seharusnya menjadi milik Cavani.

Terkait hal tersebut, sang pemain menanggapinya dengan bijak.

Tentu saja itu (siulan) mengganggu saya. Akan tetapi, kami di sini untuk dicibir dan diberi tepuk tangan,” ucap Neymar seperti dikutip Bolasport.com dari Mirror.

Saya senang, terutama dengan kemenangan yang kami raih. Saya pikir kami sudah bermain bagus,” tutur eks pilar FC Barcelona itu.

PSG mengeluarkan dana bombastis untuk mendatangkan Neymar dari FC Barcelona, yakni 222 juta euro (Rp 3,6 triliun). Nomilan tersebut menempatkan pemain internasional Brasil tersebut sebagai pemain termahal di dunia.

Terlepas dari beragam friksi, kontribusi Neymar untuk PSG tak bisa dikesampingkan. Total, sudah 26 gol dan 16 assist dibukukan pemain berusia 25 tahun itu dalam 24 penampilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *