Bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, tak ingin membicarakan AS Monaco dalam perebutan gelar Ligue 1 musim ini.

Paris Saint Germain masih bercokol di posisi kedua klasemen sementara Liga Prancis tertinggal 3 poin dari AS Monaco dengan mengoleksi 71 Poin sedangkan AS Monaco mengoleksi 74 poin, posisi Paris Saint Germain pun masih belum aman karena dia dibayangi oleh OGC Nice yang berada di posisi ketiga dengan 70 poin beda 1 poin dengan PSG, oleh karena itu Edison Cavani ingin fokus terhadap PSG dan tidak ingin memikirkan hal yang lain agar dapat mencoba menggeser posisi pemuncak klasemen sementara.Bagi Cavani, PSG harus fokus terhadap diri sendiri untuk memastikan trofi.

Pernyataan tersebut disampaikan Cavani seusai PSG menang 4-0 atas Guingamp pada pertandingan Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Paris, Minggu (9/4/2017) atau Senin dini hari WIB.

Berkat kemenangan ini, PSG terus membuntuti AS Monaco yang berada di puncak klasemen sementara Ligue 1. Pasukan Unai Emery tersebut hanya terpaut tiga poin dari Monaco yang mengoleksi 74 poin.

“Masih ada enam pertandingan tersisa dan kami masih berpeluang menjuarai liga jika kami terus bermain baik serta meraih kemenangan. Monaco adalah tim berbeda. Saya hanya berbicara soal tim saya,” kata Cavani.

Kemenangan PSG atas Guingamp tidak terlepas dari penampilan gemilang Edinson Cavani yang mencetak dua gol dan satu assist.

“Selalu menjadi hal baik bagi penyerang untuk mencetak gol. Namun yang terpenting adalah meraih kemenangan sebagai sebuah tim dan berkembang bersama,” tutur Cavani.

Tambahan dua gol tersebut membuat Cavani berada di peringkat kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak PSG.

Saat ini, penyerang asal Uruguay tersebut mencatat 42 gol dari 41 laga di semua kompetisi musim 2016-2017. Dia terpaut delapan gol dari catatan Zlatan Ibrahimovic yang mampu membukukan 50 gol dalam 51 laga pada musim 2015-2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *