Semakin mengkilapnya penampilan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Veratti membuat semakin banyak pula klub yang tertarik menggunakannya jasanya untuk musim depan. Yang paling santer dikabarkan adalah ketertarikan beberapa tim dari Italia yang ingin memulangkan kembali sang pemain ke tanah kelahiran.Dua tim asal Italia yang paling sering dikait-kaitkan dengan Veratti adalah juara bertahan Serie A, Juventus dan Inter Milan. Keduanya dikabarkan siap menggelontarkan dana segar untuk bisa memulangkan pemain dengan nomor punggung 6 itu.

Hal itulah yang kemudian memancing komentar rekan Veratti di PSG, yaitu Angel Di Maria yang menilai adalah hal yang gila apabila tim Ibu Kota Prancis tersebut membiarkan gelandang terbaiknya hijrah ke klub lain.

Veratti sendiri bergabung dengan PSG semenjak 2012 lalu dan tidak pernah sepi gosip yang menyebutnya akan segera pulang kampung ke Italia.

“Saya tidak yakin PSG akan membiarkan pemain seperti Veratti dan Marquinhos pergi. Mereka bermain di level tinggi, mereka masih muda dan akan semakin baik. Hal yang gila apabila membiarkan mereka pergi,” kata Di Maria kepada Canal Plus.

Di Maria sendiri didatangkan PSG, setelah gagal bersama Manchester United dan kembali menunjukkan permainan terbaiknya bersama tim Ibu Kota Prancis tersebut.

“Petualangan saya adalah di Paris dan memenangkan Liga Champions,” kata pemain yang pernah mempersembahkan gelar Liga Champions bersama Real Madrid.

Musim ini, peluang Di Maria untuk kembali memenangkan Liga Champions untuk kedua kalinya sudah pupus, setelah PSG ditaklukkan Barcelona di babak 16 besar.

“Saya berharap kami akan mendapatkan kesempatan kami musim depan,” imbuhnya.

Selain memikirkan target untuk musim depan, Di Maria masih harus fokus berjuang di Ligue 1 musim ini. Apabila tidak ingin gelar juara Liga yang beberapa tahun terakhir selalu jadi miliki PSG berpindah tangan musim ini.

Di papan klasemen PSG masih berada di peringkat, kalah tiga poin dari AS Moncao di puncak dan ungul satu poin dari peringkat tiga Nice. Sisa 8 pertandingan musim ini akan jadi pertandingan krusial untuk PSG dalam usaha mempertahankan gelarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *