Penyerang Chelsea, Diego Costa, mengungkapkan tidak menutup kemungkinan untuk dirinya hengkang ke klub Prancis bila ada kesempatan penawaran di masa mendatang. Menurut Costa, Prancis merupakan salah satu negara yang memiliki kompetisi sepakbola hebat.Sepanjang kariernya, penyerang berpaspor Spanyol itu belum pernah merumput di Liga Prancis. Hal itulah yang membuat Costa semakin penasaran untuk merumput di Negeri Fashion –julukan Prancis.

“Saya sangat senang bersama Chelsea. Namun, di sepakbola segalanya dapat terjadi, dan jika kami harus berpindah, Prancis merupakan tempat di mana saya belum pernah bermain, jadi kenapa tidak?” ujar Costa, dilansir dari Goal, Senin (27/3/2017).

Penyerang berusia 28 tahun itu mengakui bahwa klub-klub Prancis memiliki projek yang bagus. Hal ini dapat dilihat dari beberapa klub yang terus bersaing secara ketat untuk memperebutkan gelar juara Liga Prancis.

“Itu benar bahwa Marseille memiliki projek yang bagus dan sedang berkembang. Dan setiap orang tahu bahwa Paris Sain-Germain (PSG) merupakan tim yang dihormati di Eropa. Monaco juga memiliki projek besar dan pemain-pemain hebat,” jelas Costa.

Penyerang Chelsea, Diego Costa, mengatakan tertarik untuk bergabung dengan salah satu klub di Liga Prancis. Ia menilai, Liga Prancis mempunyai peluang baik dengan adanya sejumlah klub papan atas yang berkompetisi di level Eropa.

Ia menyebut, Paris Saint-Germain (PSG) sebagai salah satu klub yang diminatinya. PSG baru saja mengalami kekalahan dramatis dari Barcelona dengan agregat 5-6 di babak 16 besar Liga Champions musim 2016-2017.

Costa pun memilih tiga klub besar Liga Prancis jika dirinya jadi memutuskan untuk pindah. Tiga klub tersebut, yakni PSG, Olympique Marseille, dan AS Monaco.

Costa mengatakan, ketiga klub tersebut mempunyai manajemen dan proyek yang bagus untuk jangka panjang. Selain itu, ia juga mengagumi kekuatan ketiga klub tersebut.

“PSG, Marseille, dan Monaco merupakan klub yang menarik dan punya visi jangka panjang. Saya sangat menyegani kekuatan mereka,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *