Gelandang andalan Olympique Lyon, Corentin Tolisso, mengakui bahwa ketertarikan dari klub prestisius seperti Juventus adalah hal yang memberikan motivasi untuk tampil lebih baik hingga akhir musim ini.Corentin Tolisso merupakan pemain yang sangat disiplin dalam permainan dia merupakan gelandang pekerja keras yang harus dipertahankan Olympique Lyon.

Gelandang tim nasional Prancis ini sudah mengisyaratkan bahwa ia ingin segera hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang dan ada kabar kuat yang mengaitkannya sedang menuju ke Turin.

“Ketertarikan dari sebuah klub besar dan prestisius seperti Juventus tentunya memberikan saya motivasi untuk tampil lebih baik hingga musim ini berakhir,” ujar pria berusia 22 tahun ini menjelaskan kepada Europe 1. “Sebelumnya Napoli juga pernah mendekati saya, kini Bianconeri, itu merupakan hal yang menyanjung sebab Serie A adalah liga yang menakjubkan.”

“Namun demikian, untuk saat ini saya perlu fokus untuk menampilkan performa terbaik di lapangan. Saya berkonsentrasi untuk mengamankan posisi keempat di klasemen sementara Ligue 1 dan terus melaju di Liga Europa.”

Il Bianconeri sudah lama dikaitkan dengan Tolisso sejak berbulan-bulan lalu, namun Lyon enggan untuk menjualnya pada bursa transfer musim dingin lalu dan hal ini dikonfirmasi oleh Presiden klub, Jean-Michel Aulas.

“Memang ada kontak,” ujar Aulas kepada RMC Sport pada bulan Januari lalu. “Itu bukanlah sesuatu yang kami akan negosiasikan di musim dingin ini dan tak ada komitmen untuk musim panas. Namun memang benar kami telah menolak tawaran pada musim dingin ini.”

Meski begitu, kabar terbaru yang beredar belakangan dari situs Tutto Mercato Web menyebutkan bahwa kini negosiasi sudah menyentuh tahapan selanjutnya dan Juventus siap mengikatnya dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *