Pemain bertahan asal Brazil, Matheus Doria Macedo, atau lebih dikenal dengan nama Doria menyebut rekannya di Marseille, Dimitri Payet, pantas disandingkan dengan pemain kelas dunia, layaknya Neymar maupun Rondaldinho. Dua bintang Brazil yang pernah bermain bersamanya di Timnas Brazil.Pilihan Payet yang memutuskan hijrah dari West Ham untuk pulang kampung ke Marseille memang mengundang banyak pertanyaan mengingat cukup banyak klub-klub besar Eropa yang menginginkan jasa pemain yang tampil bersama bersama Timnas Prancis di Euro 2016 itu.

Semenjak didatangkan pada Januari lalu,  Payet sudah membukukan dua assist dari tujuh pertandingan dan membantu Marseille untuk tetap bersaing demi satu slot Liga Champions musim depan.

“Payet adalah salah seoerang pemain terbaik dunia,” kata Doria seperti dilansir dailymail.

“Saya sudah tahu kemampuannya saat pertama berjumpa. Dia seorang yang lucu dan dia merupakan pemain dengan kemampuan teknik yang komplit,” tambah Doria.

Ia mengaku senang ketika Payet memutuskan untuk kembali ke Marseille, klub yang sebelumnya juga dibela Payet di Ligue 1.

“Saya senang melihat dia kembali. Maksudnya, saya senang karena setelah meninggalkan tim, ia kembali dengan level permainan yang sama. Saya pikir itu sangat penting,” ulasnya.

Lebih lanjut Doria mengatakan, timnya memiliki kesempatan yang lebih baik untuk finish di papan atas akhir musim nanti.

Bergabungnya mantan pemain Mancehster United dan Juventus, Patrice Evra, juga makin meningkatkan optimisme Doria menatap musim ini. Pengalaman Evra yang pernah memenangkan Liga Champions dan Liga Inggris serta Liga Italia bersama Juventus dianggap sangat membantu tim.

“Saya pikir Payet dan Evra makin membuat tim ini solid. Kami sadar bisa mendapatkan hasil lebih baik dibandingkan target awal yang kami inginkan,” ujarnya.

“Kami bisa melihat dengan direkrutnya Payet dan Evra menunjukkan bahwa pemilik baru ingin mengubah beberapa hal untuk mencapai prestasi lebih tinggi,” pungkas Doria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *