Penampilan apik yang ditunjukkan gelandang muda Corentin Tolisso bersama Lyon musim ini mampu memancing minat beberapa klub Eropa terhadap dirinya, salah satu yang cukup intens diberitakan adalah kabar ketertarikan juara bertahan Serie A, Juventus untuk memboyong gelandang muda tersebut musim depan.Tolisso sendiri seperti mengerti bahwa cukup banyak tim yang tergoda ingin menggunakan jasanya, pemain Prancis itu membuat pernyataan bahwa ia memang memiliki keinginan untuk meninggalkan Lyon akhir musim ini.

Bicara kepada RMC, Tolisso mengatakan ia memiliki keinginan untuk meninggalkan tim yang sudah membesarkan namanya tersebut.

“Saya tidak tahu apakah cukup adil untu mengatakan kalau saya memiliki keinginan untuk meninggalkan Lyon, tapi saya akan melanjutkan proses pertumbuhan saya dan melihat dimana saya akan mencapainya,” katanya.

Ia mengakui, musim lalu bisa saja meninggalkan Prancis, tapi hal itu urung dilakukan karena Tolisso mengaku belum cukup siap untuk melakukan hal baru.

“Setelah berbibcara dengan staf dan keluarga. Tahun ini kami akan melihat apa yang akan terjadi, motovasi yang saya miliki dan kemudian memutuskan yang terbaik,” jelasnya.

Ketika ditanya terkait Juventus, Tolisso menyebut Si Nyonya Tua adalah tim besar dan akan sulit untuk mengatakan tidak terhadap mereka.

“Sulit untuk mengatakan tidak terhadap tim seperti Juventus, tapi saya akan lihat apa yang terbaik dan akan membuat keputusan terbaik,” terangnya.

“Saya belum bicara dengan presiden klub, jadi saya tidak tahu apa yang akan dikatannya. Saya mempersiapkan diri lebih untuk dua liga, karena saya menyukai Inggris dan Italia,” terangnya.

Meski mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Lyon, tapi pemain Internasional Prancis itu menegaskan, target utamanya adalah masuk Timnas Prancis untuk Piala Dunia.

“Yang paling penting adalah saya dalam bentuk permainan terbaik untuk membela Prancis di Piala Dunia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *