Winger Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler bertekad membuktikan bahwa timnya masih layak untuk menyandang status sebagai tim terhebat di Prancis saat ini. Draxler ingin membawa PSG mengalahkan AS Monaco di final Piala Liga Prancis yang akan digelar di Parc Olympique Lyonnais, Minggu (2/4/2017) dini hari WIB.Permainan PSG terus menanjak dan terus memberikan hasil positif setelah kemarin mengalami hal yang menyakitkan setelah kalah dari Barcelona di Liga Champions kemarin.

AS Monaco juga mengalami hal yang sama, Kylian Mbappe yang terus menunjukkan peforma positifnya, kekuatan berimbang antara AS Monaco dan PSG membuat publik menyakini bahwa laga ini akan menjadi laga yang sangat seru.

Di musim ini, dominasi PSG di tanah Prancis memang terasa kian terkikis menyusul performa impresif Monaco dengan pemain-pemain mudanya. Armada Leonardo Jardim mampu memuncaki klasemen sementara Ligue 1 Prancis dan menjadi satu-satunya wakil Prancis yang tersisa di perempatfinal Liga Champions musim ini.

“Monaco menjalani musim yang fantastis dan memiliki pemain-pemain muda yang sangat bagus. Tetapi, saya yakin kami masih merupakan tim terbaik di Prancis. Kami harus membuktikannya di lapangan, dimulai dengan partai final Piala Liga Prancis,” celoteh Draxler, seperti dimuat Le Parisien.

Draxler, yang didatangkan PSG dari Wolfsburg pada bursa transfer Januari 2017, tak lupa angkat bicara soal eliminasi mengenaskan yang diderita timnya saat melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions belum lama ini. Namun, bintang Timnas Jerman itu menolak untuk mencari-cari alasan ataupun menyalahkan wasit yang dianggap berat sebelah.

“Rekan-rekan saya di Jerman kerap bertanya apa yang sebenarnya terjadi di laga itu. Saya menjawab; kami bermain sangat buruk! Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Beberapa keputusan wasit memang merugikan kami, tetapi ketika kami kalah dengan cara seperti itu, maka bukan hanya wasit yang disalahkan,” ucap pemain berusia 23 tahun itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *