Pemain sayap andalan Paris Saint-Germain, Lucas Moura bertekad untuk membawa timnya menjadi juara ketika menjalani laga final Piala Liga Prancis melawan AS Monaco. Lucas Moura juga siap melakukan segalanya untuk meraih trofi tersebut.Berbicara kepada situs resmi klub, Lucas Moura berbicara tentang persiapan timnya jelang menghadapi pertandingan penting melawan Monaco di final Piala Liga Prancis pada Sabtu mendatang (01/04) waktu setempat.

“Kami telah mempersiapkan pertandingan ini untuk sementara waktu, bahkan ketika semua pemain yang betugas di internasional belum kembali,” kata Lucas Moura.

“Final selalu menjadi pertandingan penting dalam satu musim. Ini akan menjadi pertandingan yang besar. Ada trofi yang diperebutkan, kami menginginkannya, dan kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini.”

Lucas juga menekankan bahwa PSG tidak akan puas dengan satu gelar, pemain berkebangsaan Brasil ini menegaskan timnya ingin menyapu bersih gelar di kompetisi domestik.

“Kami masih memiliki kesempatan untuk meraih tiga gelar yang diperebutkan dan kami bisa melakukannya! Kami telah melakukannya di masa lalu dan keinginan kami untuk memenangkannya masih tetap utuh,” tambahnya.

“Kami kuat dan kami tahu tentang potensi kami. Kami akan memberikan yang maksimal untuk memenangkan segala yang kami bisa di musim ini.”

Final Piala Liga Prancis atau Coupe de la Ligue, menjadi kesempatan pertama PSG untuk meraih trofi di musim ini, terutama setelah ambisi mereka untuk meraih gelar Liga Champions harus pupus setelah dikalahkan Barcelona dengan skor 6-1 di leg kedua pada babak 16 besar, meski sempat unggul 4-0 di leg pertama.

Dalam klasemen Ligue 1, PSG juga masih tertinggal tiga poin dari Monaco yang memimpin klasemen dengan delapan pertandingan tersisa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *