Winger Internasional Jerman Julian Draxler memuji skuad asuhan Leonardo Jardim, tetapi yakin timnya bisa menang dalam bentrokan keduanya di akhir pekanJulian Draxler menegaskan Paris Saint-Germain masih lebih baik dari Monaco dan berharap untuk menunjukkannya pada final Coupe de la Ligue, Minggu (2/4) dini hari WIB.

Monaco telah menikmati musim yang baik, memimpin Ligue 1 dan mencapai  perempat final Liga Champions, sementara juara PSG tiga poin dibelakang mereka dan tersingkir dari Eropa di tangan Barcelona.

Draxler pun memuji Monaco sebagai tim dengan memiliki kualitas yang baik yang memiliki beberapa pemain muda yang benar-benar baik.

Namun Draxler, yang bergabung dengan klub ibukota dari Wolfsburg pada Januari, menegaskan bahwa pihaknya siap untuk membuktikan bahwa mereka tetap tim terbaik di Perancis.

“Monaco memiliki musim yang fantastis, dengan beberapa pemain muda benar-benar baik,” katanya kepada Le Parisien. “Tapi kami masih tim terbaik di Perancis. Sekarang kami harus menunjukkan itu di lapangan, dimulai pada hari Sabtu di akhir ini.”

Sementara PSG kini telah memiliki waktu untuk melupakan kekalahan mereka dari Barca – kalah 6-5 secara agregat setelah memenangi leg pertama 4-0 di Paris – Draxler tertarik untuk move on, dan bersikeras kinerja yang buruk adalah hal yang patut disalahkan, dan bukan kinerja wasit.

“(Rekan-rekan di Jerman) meminta pendapat saya tentang apa yang mungkin terjadi,” tambahnya. “Saya menjawab sama untuk semua orang: kami memiliki pertandingan yang sangat buruk.”

“Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Beberapa keputusan wasit tidak mendukung kami, tapi, ketika kami kehilangan cara ini, kami tidak dapat menerima kekalahan hanya sebagai kesalahan wasit.”

PSG yang di Ligue 1 masih berada berada di posisi kedua tidak akan menyiakan peluang ini untuk mencoba meraih gelar pertama untuk pelatih Unai Emery.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *