Meski sulit untuk menembus tim utama di Paris Saint-Germain, tapi Grzegorz Krychowiak bertekad untuk memperjuangkan tempatnya dan menolak untuk menyerah. Krychowiak juga tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan PSG.Grzegorz Krychowiak sering menghabiskan waktu duduk di bangku cadangan.

Krychowiak mengakui bahwa ia frustrasi dengan situasinya di PSG, tapi ia tidak melihat alasan itu untuk memaksa dirinya pergi dari klub.

Krychowiak berkembang di bawah asuhan Unai Emery di Sevilla dan didatangkan PSG dengan biaya 30 juta euro pada Juli lalu, tak lama setelah Emery mengambil alih klub di Parc des Princes.

“Saya dalam situasi yang sulit. Tapi banyak pemain bagus telah mengalami hal ini sebelumnya saya,” kata mantan pemain Reims kepada Sport.pl.

“Ini bukan apa yang saya harapkan, tapi itu adalah ujian, dan saya harus mengatasinya. Saya akan bekerja dan menunggu peluang untuk merebut kesempatan saya.”

“Saya mencoba untuk tetap optimis. Saya tak punya pilihan selain terus bekerja keras.”

Pemain berusia 27 tahun itu, baru membuat enam penampilan sebagai starter di Ligue 1 musim ini, ia juga baru mendapat kesempatan untuk bermain lagi ketika PSG menang 2-0 atas Niort France, Rabu lalu (01/03) di Coupe de France.

Meskipun sedang menghadapi tantangan yang penting dalam kariernya, tapi Krychowiak mengatakan bahwa ‘tidak masuk akal’ bagi ia untuk pergi dari PSG, setelah kembali ke Prancis selama enam bulan.

“Ini pertama kalinya dalam karier saya, saya mengalami kesulitan dalam mendapatkan tempat di tim. Itu membuat saya marah, tapi ketika saya bertanya pada diri saya sendiri tentang situasi di PSG, saya menemukan jawaban. Saya harus menunjukkan saya bisa lebih baik,” tutup pria berpaspor Polandia ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *