Jelang laga final melawan AS Monaco pada Sabtu besok (01/04) gelandang Paris Saint-Germain asal Italia, Marco Verratti memberi prediksi tentang jalannya pertandingan. Verratti yakin laga final nanti, akan berjalan terbuka bagi kedua tim.

PSG akan berusaha untuk merebut trofi pertama mereka musim ini, ketika melawan Monaco di laga final Piala Liga Prancis atau yang disebut juga dengan nama Coupe de la Ligue.Namun, lawan yang akan mereka hadapi bukanlah tim yang sembarangan. Monaco menjadi tim yang paling mengejutkan musim ini, tidak hanya di Prancis tapi juga di Eropa. Mereka berhasil memuncaki klasemen Ligue 1 dengan keunggulan tiga poin dan menyingkirkan tim kuat Inggris, Manchester City di babak 16 besar Liga Champions.

Mengenai laga final nanti, Verratti merasa tidak khawatir dengan performa lawannya itu dan memprediksi laga besok akan berjalan seperti laga-laga final lainnya.

“Final selalu berbeda!” kata Verratti.

“Kami terbiasa bermain di jenis-jenis pertandingan ini, karena itulah kami memenangakan lima gelar ini secara berturut-turut. Itu penting, dan kami juga ingin memenangkan Coupe de la Ligue. Saya pikir, itu akan menjadi pertandingan yang terbuka.”

Verratti mengakui bahwa Monaco adalah tim yang kuat dan tidak mudah untuk ditaklukan. Tapi mantan pemain Pescara ini, menolak menyerah sebelum pertandingan dimulai.

“ASM menunjukkan bahwa mereka tim hebat. Mereka telah menunjukkan itu di liga dan Liga Champions, melawan tim yang lebih kuat. Kami senang untuk bermain lagi melawan mereka. Ini adalah kesempatan besar. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangi final ini.”

“Mereka tim yang tahu satu sama lain dengan baik, terdapat pemain yang telah bermain dengan satu sama lain untuk waktu yang lama. Mereka, mencapai tingkat yang sangat tinggi di musim ini. Hal ini baik untuk liga Prancis. Saya mengagumi banyak pemain mereka,” pujinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *