Manajer Paris Saint-Germain, Unai Emery mengatakan bahwa timnya akan melakukan rotasi ketika menghadpai Niort di babak 16 besar Coupe de France dan salah satu bagian dari rotasi itu adalah untuk menurunkan Grzegorz Krychowiak.Krychowiak yang mengikuti jejal Emery untuk bergabung ke PSG dari Sevilla, gagal tampil mengesankan sejak tiba di Parc des Princes pada musim panas lalu.

Tercatat gelandang Polandia itu, baru membuat 16 penampilan bagi PSG di semua kompetisi, dan pada dua laga terakhir PSG, ketika melawan Toulouse dan Marseille, Krychowiak tidak terlibat.

Jelang pertandingan babak 16 besar Coupe de France, Emery ingin memberi kesempatan Krychowiak untuk bermain ketika melawan klub Ligue 2, Niort.

“Giovani Lo Celso dan Grzegorz Krychowiak akan memiliki kesempatan untuk bermain melawan Niort,” kata Emery.

“Kami akan memasukan beberapa pemain baru ke dalam starting XI untuk mempertahankan level performa kami.”

“Kami ingin tetap kompetitif di Coupe de France serta semua pertandingan lainnya.”

Krychowiak kemungkinan akan bermain dari awal pada laga itu karena gelandang PSG yang lain mengalami cedera, Emery menambahkan: “Thiago Motta masih menderita cedera dengan betisnya, ia akan terus bekerja dengan physio.”

“Adrien Rabiot mengalami sakit dan belum bisa bermain, sementara Marco Verratti memiliki cedera kecil di betis dan tidak akan berada di Niort.”

Ada kekhawatiran cedera lainnya untuk Emery karena Hatem Ben Arfa dan Angel Di Maria juga absen, tapi ada berita lebih baik dari Javier Pastore, yang akan kembali menjadi andalan PSG.

“Javier Pastore adalah jenis pemain yang berbeda. Dia memiliki pengalaman dan membawa banyak hal tentang teknis,” kata Emery.

“Memiliki Javier akan menambah kompetisi, tim ini lebih kompetitif dengan dia.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *