Penyerang bengal Mario Balotelli diyakini akan bertahan bersama Nice untuk musim depan apabila tim menawarkan gaji yang bisa memenuhi seluruh kebutuhan yang diperlukan sang pemain sebagai seorang superstar.Gabung bersama Nice musim ini setelah gagal total bersama Liverpool, Balotelli memang seperti mulai kembali menemukan sentuhan terbaik dengan koleksi 11 gol dari18 pertandingan Ligue 1 yang sudah dijalaninya.

Ia juga mengantarkan Nice ke peringkat tiga klasemen sementa dan salah satu pesaing utama pucuk klasemen, AS Monaco dan sang juara bertahan Paris Saint-Germain yang tetap menguntit di peringkat dua.

Dengan sisa tujuh pertandingan dan unggul 16 poin atas tim peringkat tiga, yaitu Lyon, Nice cukup diunggulkan untuk bisa terus bersaing sampai akhir musim. Kalaupun nanti harus gagal merebut gelar juara, setidaknya mereka akan finish di peringkat tiga klasemen akhir untuk membuka peluang lolos Liga Champion musim depan.

Melihat penampilan Si Bengal yang kini mulai mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik cukup banyak yang meragukan masa depan Lozana bersama NIce musim depan. Apalagi Balotelli hanya dikontrak Noce untuk musim kompetisi saat ini.

Melihat kondisi tersebut, penjaga gawang Nice Yoan Cardinale yakin, apabila mendapat tawaran gaji sesuai sang pemain akhirnya akan tetap bertahan.

“Dia (Balotelli) mengatakan kepada saya bahwa ia akan senang untuk bertahan. Ia bahagia di sini. Dia melihat di sana ada proyek besar yang tengah menunggu para pekerja baru. Jadi kenapa tidak?” katanya.

“Ia sadar akan sangat sulit karena masalah gaji, pemain seperti Balotelli menghabiskan banyak uang. Tapi jika klub mau memenuhi tuntutannya, ia akan bertahan dengan cukup senang,” lanjut Cardinale.

Balotelli berhasil menampilkan peforma terbaiknya di Nice dan berharap agar manajemen Nice dapat menaikkan gajinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *