Playmaker Paris Saint-Germain Javier Pastore tidak ingin disebut sebagai pemain yang sangat berpengaruh bagi tim ketika PSG menaklukan EA Guingamp dengan skor 4-0. Menurutnya hasil tersebut karena kerja keras tim.Ketika masuk bermain pada babak kedua, Pastore berhasil membantu PSG untuk membuka pertahanan rapat Guingamp yang membuat mereka dapat mencetak gol.

Tetapi, Pastore merasa bahwa penampilannya biasa saja karena dirinya tidak membuat gol atau assist dan tentang pengaruhnya di pertandingan hanya dibesar-besarkan saja oleh awak media.

“Tidak, saya tidak mencetak gol dan saya tidak memberikan assist,” kata Pastore menjawab pertanyaan ketika ia disebut telah menjadi pemain penting yang mengubah permainan.

“Pertandingan terbuka sedikit pada saat itu, jadi kami menemukan cara bermain yang lebih mudah untuk menemukan ruang. Kami berhasil mencetak gol yang kami butuhkan.”

Pastore juga mengungkapkan bahwa ia dan Unai Emery telah membahas posisi terbaiknya yang fleksibilitas dan sesuai dengan Basque.

“Pelatih dan saya telah berbicara banyak tentang ini,” kata Les Parisiens’ No 10. “Saya telah bermain di tengah berkali-kali tapi juga saya bermain lebih jauh ke depan seperti yang saya lakukan di sini. Hal ini tergantung pada pertandingan dan apa yang pelatih inginkan dan kebutuhan tim.”

“Ini bukan masalah bagi saya. Saya tahu dua formasi dengan baik dan itu tidak sulit untuk menemukan tempat saya karena fleksibilitas saya,” ungkap eks pemain Palermo ini.

Pada laga selanjutnya, PSG akan bertandang ke markas Angers. Mereka harus meraih tiga poin pada laga tersebut jika tetap ingin menjaga peluang merengkuh trofi Ligue 1. Saat ini, PSG masih tetinggal tiga poin dari AS Monaco yang berada di puncak klasemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *