Jelang laga final melawan AS Monaco, gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore menegaskan bahwa timnya masih merupakan salah satu tim terkuat di Prancis. Meski begitu, Pastore juga menyadari bahwa Monaco adalah tim yang hebat.

PSG mengincar kemenangan keempat berturut-turut di kompetisi ini di Parc OL, di mana mereka akan menghadapi tim yang saat ini menjadi ancaman terbesar bagi mereka di sepak bola Prancis.Monaco saat ini duduk di puncak klasemen Ligue 1, dengan keunggul tiga poin dari PSG dan mereka juga masih bermain di kompetisi Liga Champions. Tidak hanya itu, Monaco juga masih dalam perburuan gelar Coupe de France.

Anak asuh Leonardo Jardim masih memiliki peluang yang besar untuk meraih semua piala domestik yang PSG menangkan dalam dua musim terakhir, menyikapi performa lawannya Pastore yakin PSG memiliki keuatan untuk menaklukan Monaco di laga final besok (01/04).

“Kami masuk ke tahap terakhir liga, terdapat dua bulan yang akan membuat semuanya baik atau menghancurkan musim ini. Kami sudah kembali ke bentuk semula, pada waktu yang tepat,” kata Pastore.

“Kami harus memenangkan segalanya. Kami harus berikan 100 persen kemampuan di lapangan, masing-masing dari kami ingin mencapai tujuan kami. Empat musim terakhir, kami telah memenangkan banyak gelar domestik.”

“Setiap kali, kami pergi keluar lapangan, kami selalu memiliki keinginan besar. Kami akan mencoba melakukan hal yang sama pada hari Sabtu. Kami tahu kami akan bermain melawan tim yang hebat, tapi kami juga sangat kuat.”

Pada kesempatan ini, Pastore menolak untuk membahas masa depannya dan hanya fokus untuk membantu PSG meraih trofi.

“Yang paling penting adalah memenangkan trofi. Saya merasa baik di Paris dan saya ingin memenangkan lebih banyak trofi dengan klub. Paris ingin memenangkan semua trofi yang mungkin kami raih. Itulah filosofi klub,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *