Kakak Marco Verratti, Stefano Verratti memastikan bahwa keinginan adiknya hingga saat ini adalah tetap bertahan di Prancis dan bermain bagi Paris Saint-Germain. Stefano juga yakin, adiknya akan menghabiskan sisa kariernya di Paris.

Verratti akan bertahan di PSG untuk sisa kariernya, klaim kakak sang gelandang ketika dimintai pendapat tentang masa depan adiknya.

Gelandang Timnas Italia ini, dikabarkan menjadi salah satu target dari Antonio Conte untuk Chelsea rekrut, sementara Barcelona juga telah menunjukkan ketertarikannya kepada Verratti.

Tapi dibandingkan dua klub itu, kakak Verratti mengakui bahwa pemain berusia 24 tahun itu ‘bermimpi’ untuk bermain bagi Juventus, meski ia mengharapkan adiknya untuk bertahan lama di ibukota Prancis.

“Secara pribadi saya pikir dia akan pergi ke Juventus, karena ketika kami masih kecil dan kami bermain sepak bola di kamar atau di piazza di Manopello, impian kami adalah Juventus,” kata Stefano kepada L’Equipe.

“Apakah dia akan meninggalkan PSG? Adik saya selalu menghormati timnya, saya pikir jika dia bisa, dia akan bertahan di Paris untuk sisa hidupnya.”

“Dia sangat melekat dengan kota ini, di mana anaknya lahir di sini. Di Paris, Marco menjadi manusia. Rekan-rekannya memang berubah, tapi klub dan kota tetap sama.”

Meski yakin adiknya akan bertahan lama di Paris, tapi Stefano juga berpendapat bahwa Verratti kemungkinan akan mempertimbangkan kesempatan untuk kembali ke Italia, ketika kariernya telah mendekati tahap akhir.

“Menurut saya, Marco akan kembali ke Italia jika PSG memutuskan dia tidak lagi berguna di sini. Apa yang saya harapkan adalah ketika dia berusia 30 atau 32 tahun, dia akan kembali untuk menyelesaikan kariernya dengan Pescara.”

“Dia bisa memiliki, dua tahun akhir kariernya di Cina dan yang terakhir dengan Pescara!” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *