Paris Saint-Germain berhasil meraih gelar Piala Liga Pranics untuk keempat kalinya secara beruntun pada Minggu (02/04) dini hari WIB tadi dengan mengalahkan AS Monaco 4-1 di Parc Olympique Lyonnais Stadium.Anak-anak asuhan Unai Emery, yang saat ini berada di bawah Monaco dalam klasmenen sementara Ligue 1, sukses mengalahkan pesaing ketat mereka itu pada dua kesempatan di musim ini.

Tapi PSG akhirnya berhasil mengamankan gelar Piala Liga Prancis berkat gol yang disarangkan oleh Julian Draxler dan Angel Di Maria masing-masing satu gol pada babak pertama dan kemudian dua gol lagi darii striker Edinson Cavani di babak kedua.

PSG sukses mencetak gol di awal-awal babak pertama melalui gol Draxler pada menit keempat sebelum akhirnya Monaco berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Thomas Lemar pada menit ke-27. Les Parisiens pun menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 lewat gol Di Maria yang dicetak pada menit ke-44

Gelandang Monaco, Joao Moutinho sempat membuat ancaman setelah istirahat babak pertama, tapi PSG-lah yang justru berhasil memperpanjang keunggulan mereka ketika Marco Verratti sukses memberikan assist kepada Cavani, di mana striker Uruguay itu kemudian berhasil mengalahkan Subasic melalui tembakan terukurnya ke pojok kiri bawah gawang Monaco pada menit ke-54.

Benjamin Mendy sendiri nyaris mencetak gol untuk Monaco lewat upaya kaki kirinya satu jam waktu normal pertandingan. Dua pemain pengganti Monaco, Irvin Cardona dan Nabil Dirar juga sempat memiliki kesempatan masing-masing di menit-menit terakhir untuk mengurangi defisit gol. Namun PSG berhasil mengontrol permainan dan Cavani justru kembali mencetak gol lewat tembakan kaki kirinya pada menit ke-90 untuk menutup laga dengan keunggulan 4-1 untuk Paris Saint-Germain.]

PSG masih bisa menunjukkan eksistensinya di Prancis, sekarang ini di Ligue 1 PSG masih berada di posisi dua di klasemen dan bersiap untuk mengkudeta AS Monaco yang masih berada di puncak klasemen sementara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *