Lucas Moura Hanya Ingin Pindah ke Manchester United

Lucas Moura Hanya Ingin Pindah ke Manchester United Pemain sayap Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura, menyatakan bahwa dirinya hanya ingin bergabung dengan Manchester United.

Lucas Moura telah mendapatkan lampu hijau untuk pergi dari PSG pada Januari 2018 ini. Sejak kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe, Moura jadi lebih sering duduk di bangku cadangan.

Hal ini tentu tidak diinginkan oleh Moura, keinginannya untuk bermain di Piala Dunia 2018 bersama tim Brazil, memaksa dia harus lebih sering tampil di pertandingan.

Sebenarnya Moura memiliki tiga peminat dari klub Prancis yakni Bordeaux, FC Nantes dan OGC Nice. Namun, pemin Brazil ini ternyata lebih memilih Manchester United.

Presiden FC Nantes, Waldemar Kita, mengungkapkan bahwa dirinya tidka bisa memaksa meski sangat menginginkan Moura.

Sudah jelas, dia tidak tertarik. Kami tidak bisa memaksa,” ucap kita menegaskan.

Kita pun menyayangkan keputusan Moura untuk pindah klub enam bulan sebelum Piala Dunia dimulai. Hal tersebut malah bisa mengancam keberadaannya di Tim Nasional Brazil.

Meski Moura menginginkan pindah ke Manchester United, kesepakatan tidak bisa langsung terjadi. PSG ingin menjual Moura secara permanen dengan harga 30 juta euro, sedangkan Maschested United hanya berencana meminjam Moura hingga akhir musim ini aja.

Baca juga :