Malcom Ingin Main di Premire League

Malcom Ingin Main di Premire League Bintang Bordeaux, Malcom mengakui bahwa sering bermimpi untuk dapat bermain di Premier League, di tengah rumor kepindahannya ke Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 20 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan dua klub yang bermarkas London utara tersebut, yang diyakini menjadikan Malcom sebagai prioritas utama untuk dapat menandatanganinya di bursa transfer bulan Januari ini.

Saat ini pemain internasional Brasil itu harus cukup puas untuk tetap bermain di Ligue 1 Prancis untuk sementara waktu, sampai mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan karirnya di Liga Premier Inggris.

Saya tidak tahu apakah saya akan tinggal. Saya tidak tahu apakah saya akan pergi. Saya menyerahkannya kepada agen saya, kepada klub,” kata Malcom.

Jika saya pergi, itu bagus. Saya akan berterima kasih kepada Bordeaux selamanya, itulah hidup, inilah pilihannya. Kita lihat saja nanti.”

Jika saya harus tinggal, saya akan tinggal. Jika saya harus pergi, saya akan pergi. Selama saya di sini, saya akan melakukan pekerjaan saya,” tambahnya.

Ketika ditanya secara khusus tentang Liga Premier Inggris, Malcom menjawab: “Ya, itu mimpi. Ini adalah mimpi bagi semua pemain, dan bagi saya itu tidak berbeda. Tapi selama saya di sini, saya harus melakukan pekerjaan dengan baik.