Bek andalan Paris Saint-Germain yang berasal dari Brasil, Marquinhos membuat pernyataan tegas bahwa dirinya masih bahagia di Paris dan enggan untuk pergi ke tempat lain, sehingga dia masih ingin bertahan lama dengan raksasa Prancis tersebut.Marquinhos telah mengisyaratkan niatnya untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Bek Brasil ini dikontrak PSG hingga 2019 tetapi telah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa termasuk Manchester United, Chelsea dan Barcelona.

Marquinhos bergabung ke PSG dari Roma pada tahun 2013 dan di musim ini, dia telah menikmati musim terbaiknya setelah membentuk kemitraan yang solid dengan rekan sengaranya di bek tengah, Thiago Silva.

Antonio Conte adalah pengagum bek PSG itu dan tertarik untuk memperkuat lini pertahanan Chelsea di musim panas karena John Terry diperkirakan akan pensiun. Jose Mourinho juga sedang mencari bek tengah kelas dunia pada musim panas ini.

“Kami telah memulai pembicaraan kontrak baru dan kami perlu beberapa waktu untuk mencapai kesepakatan,” kata Marquinhos kepada Foot-Sur.

“Ini tidak hanya soal saya tapi kontrak saya di sini masih berjalan sampai 2019 dan dari sudut pandang saya semuanya cukup jelas, saya ingin bertahan di PSG.”

Pemain berusia 22 tahun itu, selalu bermain untuk PSG musim ini, dan menjadi salah satu pemain yang melihat runtunya harapan mereka di Liga Champions setelah Barcelona mampu membalikan keadaan di Camp Nou.

Marquinhos dan rekan-rekan timnya, tidak berdaya untuk mencegah comeback enam gol Barca, meski Blaugrana sempat tertinggal 4-0 di leg pertama.

Marquinhos juga tampil mengesankan untuk Brasil dalam beberapa pekan terakhir dan bermain bagi tim samba ketika meraih kemenangan 4-1 atas Uruguay pada Kamis lalu (23/03).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *