Striker Monaco, Kylian Mbappe memuji Paris Saint-Germain dan menyatakan kalau mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia setelah PSG mampu mengalahkan timnya dengan skor 4-1 di partai final Piala Liga Prancis pada hari Sabtu kemarin.Ketika berbincang-bincang di program acara TF1 ‘Telefoot’, pemain yang baru-baru ini masuk ke timnas Prancis itu sangat memuji klub asal kota kelahirannya tersebut meskipun fakta bahwa ia memilih untuk berkembang bersama Monaco.

“Saat ini, PSG adalah sebuah klub besar di Eropa,” kata Mbappe ketika ditanya tentang juara Prancis tersebut. “Ini adalah salah satu dari enam tim besar di seluruh dunia. Tentu saja mereka adalah klub yang menarik. Meski demikian image mereka seakan terpukul setelah kekalahan dari Barcelona (di Liga Champions).”

“Namun, para pemain masih di sana, mereka adalah orang-orang yang sama yang telah menguasai dan mendominasi Ligue 1 untuk empat atau lima tahun terakhir ini. Mereka adalah pemain yang sama yang telah memenangkan gelar empat kali dalam satu musim, jadi kami berbicara tentang pemain-pemain utama,” lanjut dia.”

“Mereka berada di titik balik dalam proyek mereka, jadi kita akan lihat apa yang mereka putuskan untuk dilakukan. Kami akan mengawasi apa yang mereka lakukan,” tambahnya.

Mbappe saat ini sedang didekati oleh sejumlah klub papan atas di Eropa dan meskipun menjadi rival di kompetisi domestik, PSG adalah salah satu dari beberapa klub di benua biru tersebut yang siap meningkatkan tawaran mereka sebagai cara untuk memboyongnya pergi dari Stade Louis II setelah berhasil membuat terobosan di Ligue 1 dan di Eropa.

Telefoot juga melaporkan bahwa pemain muda masih berusia 18 tahun itu sedang dikejar oleh beberapa klub top seperti Juventus, Borussia Dortmund, Bayern Munich, Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Liverpool dan Manchester City. Tapi Mbappe mungkin saja memilih untuk tetap tinggal bersama tim asuhan Leonardo Jardim tersebut untuk setidaknya satu musim lagi di mana kontraknya memang akan berakhir sampai tahun 2019 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *