Mbappe dan Neymar Dapat Hak Istimewa di Ruang Ganti PSG

Mbappe dan Neymar Dapat Hak Istimewa di Ruang Ganti PSG Menurut bintang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, dua rekan setimnya, yakni Neymar dan Kylian Mbappe mendapatkan hak istimewa di ruang ganti. Namun Rabiot mengakui jika dirinya tak merasa cemburu atas hak istimewa itu.

Pemimpin klasemen Ligue 1 Prancis itu mengejutkan penggemar sepak bola dunia pada bulan Agustus lalu, ketika mereka mengontrak Neymar dari Barcelona dengan harga senilai 222 juta Euro. Transfer rekor dunia itu diikuti dengan kedatangan striker AS Monaco, Kyllian Mbappe, yang pindah ke Parc des Princes dengan status pinjaman sebelum menandatangani kontrak permanen senilai 180 juta Euro pada akhir musim ini.

Bersama Edinson Cavani, ketiga pemain itu membentuk trisula maut Les Parisiens musim 2017-2018 ini. Ketiga pemain itu membantu PSG unggul sebanyak 10 poin di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis musim ini.

Kini Rabiot membongkar rahasia ruang ganti PSG di hadapan wartawan dalam sebuah wawancara belum lama ini. Dia mengatakan bahwa Neymar dan Mbappe mendapat hak istimewa di ruang ganti.

Neymar tidak menganggap dirinya sebagai bintang,” kata Rabiot kepada media Prancis, L’Equipe.

Di ruang ganti, dia orang yang menyenangkan. Dia bisa sedikit lebih sombong, tapi bukan itu masalahnya.”

Dia pasti seseorang yang memiliki beberapa hak istimewa, Kylian juga, tidak mengganggu saya dan saya tidak memperhatikannya, saya juga tidak cemburu,” ungkap pesepakbola muda berusia 22 tahun itu.