Memphis Depay mengatakan itu tidak sulit baginya untuk memutuskan pindah ke Lyon pada Januari lalu, karena dia tak mendapatkan menit bermain di Old Trafford.Winger asal Belanda ini mengatakan dirinya tidak pernah merasa mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho di Manchester United, dan meninggalkan Old Trafford tidak sulit untuk dilakukan.

Pemain internasional Belanda itu dijual ke Lyon pada bulan Januari dengan biaya transfer seniai £ 16 juta, setelah jarang tampil di bawah asuhan manajer asal Portugal, yang mengambil alih di Old Trafford dari Louis van Gaal pada musim panas 2016.

Memphis hanya berada semusim penuh di Old Trafford, tapi ia merasa itu adalah waktu yang tepat untuk membawa dia mengakhiri petualanganya dan senang dengan awal ia telah dibuat di Lyon.

“Saya tidak kecewa terhadap Mourinho,” katanya kepada Bein Sport. “Saya melakukan apa yang harus saya lakukan dalam latihan. Tentu saja, saya tidak mengerti pilihan, tapi dia adalah bos. Saya harus menerima pilihan mereka. Saya pikir saya tidak cukup baik untuknya. Tapi tidak apa-apa, saya menunjukkan kualitas saya di sini.”

“Saya akan kembali ke atas dan kami akan melihat apa yang akan terjadi. Meninggalkan Manchester United? Itu tidak rumit. Saya masih muda, saya harus bermain. Ketika saya berpikir tentang terakhir kali saya memainkan seluruh 90 menit sebelum datang ke sini, itu setahun yang lalu. Itu luar biasa.”

Pemain berusia 23 tahun telah membuat awal yang positif di Prancis, mencetak lima gol dalam sembilan penampilan di Ligue 1, termasuk gol yang menakjubkan dari garis tengah melawan Toulouse akhir pekan lalu.

Penampilan Memphis Depay bersama Olympique De Marseille di Liga Prancis sangat luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *