Pemain sayap Paris Saint-Germain, Hatem Ben Arfa mengaku tidak bahagia bermain bagi Les Parisien karena minimnya menit bermain yang ia dapat musim ini. Ben Arfa juga tidak menutup pintu untuk pergi dari PSG pada bursa transfer musim panas.Ben Arfa telah berbicara tentang ketidakpuasannya dengan juara Prancis dan mengisyaratkan bahwa ia harus mencari klub lain untuk bermain sepak bola secara reguler pada musim depan.

Ben Arfa yang saat ini berusia 30 tahun, didatangkan PSG dengan status bebas transfer pada musim panas lalu setelah tampil produktif dengan klub sebelumnya.

 “Saya tidak meminta banyak tuntutan, bukan waktu bermain atau peran tertentu, saya hanya ingin diberi kesempatan,” kata Ben Arfa dalam sebuah video yang ia rilis melalui halaman Facebook miliknya.

“Saya ingin merasakan persaingan di tim ini. Saya sorang pesaing dan seorang juara. Dalam kepala saya, saya suka kemenangan.”

“Hal ini rumit untuk diterima, karena saya menjadi pemain pengganti. Hal ini lebih mudah untuk diterima ketika Anda berada di bangku cadangan ketika Anda tahu bahwa itu akan bersifat sementara atau hal itu bisa berubah. Jika tidak, itu seperti hukuman. Jika saya diberi kesempatan dan saya tidak bermain dengan baik, saya akan pergi. Saya akan mengerti.”

“Saya tidak dapat menerima keadaan saya. Ini gila untuk diterima. Saya tidak akan menyerah. Hingga akhir musim, saya akan mencoba untuk memaksa takdir saya.”

Pemain berkebangsaan Prancis ini hanya bermain dalam 23 pertandingan di liga untuk PSG sejauh musim ini, dengan hanya lima diantaranya sebagai starter. Dia belum mencetak gol bagi juara bertahan Ligue 1 dan hanya mampu membuat satu assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *