Direktur Olahraga AS Monaco, Antonio Cordon mengatakan bahwa timnya mungkin akan mempertahankan Kylian Mbappe. Pasalnya, Monaco saat ini berada dalam kondisi finansial yang bagus dan tidak harus menjual pemain bintang.

Kylian Mbappe yang disebut sebut sebagai pemain titisan Thierry Henry itu sedang menunjukkan perkembangan yang sangat bagus dalam skill dan permainannya.

Mbappe saat ini menjadi bidikan banyak klub menyusul aksi impresifnya bersama Monaco. Pada usia yang baru menginjak 18 tahun, Mbappe sudah mampu menembus tim utama Monaco dan tampil secara reguler di Ligue 1 bahkan di Liga Champions.

Mbappe musim ini sudah mencetak 19 gol dari 32 pertandingan yang ia mainkan di semua kompetisi.

“Lihatlah angka [harga transfer] yang saat ini dibicarakan. Ada dapat melihat betapa itu setinggi langit. Dia sudah menjadi pemain hebat pada usia yang masih sangat muda,” terang Cordon kepada AS.

“Monaco memiliki kapasitas untuk menjaga dia. Klub tidak memiliki masalah ekonomi. Ini adalah klub besar dan bersejarah. Tidak semua pemain harus dijual,” tandasnya.

Apa yang dikatakan oleh Cordon tersebut bukan hanya bualan. Pasalnya, Monaco diyakini telah menolak tawaran besar dari tim Inggris. Mbappe siap dibeli dengan harga 96 juta pounds. Namun, tawaran besar tersebut telah ditolak oleh pihak Monaco.

Cordon sendiri tak lupa untuk mengingatkan Mbappe agar tidak tergoda dengan rayuan tim-tim besar. Mbappe harus tetap berpijak di tanah dan ingat bahwa apa yang sudah ia capai pada saat ini tidak mungkin terjadi tanpa bantuan dari Monaco.

“Saya berkata kepadanya, bahwa perkembangannya terjadi berkat rekan-rekannya di Monaco dan staff teknis yang berada di sini. Dia mengetahui semua tentang hal ini,” tutup Cordon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *