Neymar Sindir Wasit Perihal Kartu Merah

Neymar Sindir Wasit Perihal Kartu Merah Neymar angkat bicara soal kartu merah yang diterimanya di laga melawan Olympique Marseille. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) ini menyebut wasit ingin cari perhatian.

Wasit melihat pada diri saya dan melakukan apa yang ia lakukan, mengusir saya. Dia ingin menjadi pusat perhatian, lebih daripada para pemain,” ujar Neymar.

PSG bertandang ke Stade Velodrome dalam lanjutan Liga Prancis, Senin (23/10/2017) dini hari WIB. Panasnya atmosfer laga klasik di Liga Prancis itu membuat para pemain sering terlibat adu mulut tak terkecuali Neymar.

Ia pun terkena kartu kuning kedua yang berbuntut kartu merah pada menit 87. Beruntung, PSG berhasil menyamakan kedudukan lewat gol tendangan bebas Edinson Cavani di menit akhir. PSG pun bermain imbang 2-2 dengan Marseille.

Neymar mengatakan, keputusan wasit berlebihan. Padahal, dirinya juga sering dilanggar oleh para pemain Marseille.

Menurut Neymar, wasit seharusnya juga memberi kartu pada pemain Marseille tersebut. “Saya dilanggar, saya mencoba bertahan setelah menerima pelanggaran dari belakang. Pada akhirnya, saya katakan ke wasit kalau ia juga harus memberi kartu pemain tersebut,” ujar Neymar mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *