Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk menggaet bintang Arsenal, Alexis Sanchez pada musim panas ini meski ada beberapa faktor yang bisa memungkinkan apakah tawaran dari juara Ligue 1 tersebut dapat terwujud atau tidak. Ini menurut sumber yang dekat dengan tim raksasa Prancis itu.Sanchez sendiri harus rela dijadikan pemain pengganti oleh Arsene Wenger ketika Arsenal menelan kekalahan 1-3 dari Liverpool pada akhir pekan kemarin. Menurut laporan yang beredar keputusan tersebut lebih kepada masalah disiplin ketimbang keputusan taktik, seperti yang diakui Wenger setelah pertandingan.

Direktur sepak bola PSG, Patrick Kluivert sebetulnya sudah mempertimbangkan target potensial pada bursa transfer di musim panas mendatang, termasuk beberapa nama pemain top. Tetapi sumber tersebut menyatakan bahwa hasil dari beberapa bulan ke depan akan mempengaruhi langkah yang sebenarnya untuk striker internasional Chile tersebut.

PSG saat ini tengah berada dalam bentuk yang luar biasa mengikuti penampilan di sisi penyerangan mereka baru-baru ini. Kemenangan 4-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions atas Barcelona dan kemenangan 5-1 dari rival kuat mereka di Ligue 1, Marseille pada bulan lalu telah menjadi buktinya.

Kunci sukses atas hasil yang terus meningkat dari PSG sejak awal 2017 ini tidak lain karena penampilan luar biasa yang terus ditunjukan Edinson Cavani di depan gawang tim lawan, pulihnya Angel Di Maria, penandatanganan pada Januari kemarin atas Julian Draxler dan fakta bahwa Lucas Moura, menurut catatan statistik, memiliki musim terbaik dalam karirnya.

Baru-baru ini, playmaker rentan cedera PSG Javier Pastore tampaknya telah kembali ke bentuk permainannya dan sudah seperti darah segar bagi skuat Unai Emery. Selain itu para penggawa Les Parisiens tiba-tiba sudah jauh lebih kuat daripada beberapa bulan yang lalu ketika kabar ketertarikan mereka terhadap Sanchez pertama kali muncul.

Dan untuk mengakomodasi mantan bintang Udinese dan Barcelona tersebut, maka salah satu di antara Cavani, Di Maria, Lucas, Pastore atau Draxler kemungkinan akan lebih banyak menjadi pemain pengganti.

Meski begitu pemegang enam kali gelar Ligue 1 tersebut sangat tertarik untuk mendapatkan Sanchez dan telah menyuarakan keinginan mereka mengenai ketertarikan tersebut, yang sepertinya direspon dengan positif, menurut sumber itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *