Direkrut sepak bola Paris Saint-Germain Patrick Kluivert telah membantah spekulasi laporan yang menyatakan bahwa pelatih Arsenal Arsene Wenger bisa bergabung dengan juara Prancis tersebut dalam waktu dekat ini.

Ada isu yang menyebutkan bahwa Arsene Wenger akan segera meninggalkan Arsenal tim yang sudah lama dilatihnya.Berbicara dengan televisi France 3 tak lama setelah menyaksikan timnya mengalahkan Avranches 4-0 di Caen Stade Michel d’Ornano untuk mencapai Coupe de France semifinal, mantan pemain legendaris Belanda membuat pernyataan yang jelas bahwa pelatih Wenger tidak akan datang ke PSG.

“Wenger di PSG? Ini adalah (berita) palsu,” ujar Kluivert. “Tidak benar. Ada kemungkinan nol persen bahwa ini akan terjadi.”

Mantan pemain Barcelona dan Ajax Amsterdam kemudian mengungkapkan kepuasannya pada kemenangan PSG atas Avranches.

“Kami sangat senang,” akui Kluivert. “Kami berhasil menunjukkan kinerja yang baik. Hasilnya adalah hal yang paling penting.”

Berbicara dengan Eurosport France setelah peluit akhir, pelatih Unai Emery memberikan pujian untuk Avranches yang membuat pertandingan cup menjadi sulit.

“Selamat kepada Avranches, mereka layak untuk bermain melawan kami di perempat final ini,” kata Emery. “Di babak pertama, mereka menunjukkan banyak keinginan karena atmosfer yang dibuat oleh para pendukung mereka. Kami mencetak gol dan membuat perbedaan besar. Kami tidak bermain karena kami ingin.”

“Di babak kedua, kami memperbaiki banyak hal dan mengendalikan permainan. Hasilnya adalah logis. Kami pantas menang 4-0 karena kami bermain baik di babak kedua tetapi kredit untuk Avranches atas semuanya.”

Setelah pertandingan ini, PSG akan bertandang ke markas AS Monaco di laga semifinal hanya beberapa hari setelah anak asuh Leonardo Jardim menelan kekalahan 4-1 atas PSG di laga final Coupe de la Ligue.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *