Pembicaraan kontrak Marquinhos dengan Paris Saint-Germain harus terhenti sejenak, hal ini disampaikan langsung oleh agen sang pemain yang mengatakan berita ini kepada media yang berbasis di Barcelona, Mundo Deportivo.Kontrak Marquinhos dengan PSG masih akan berjalan sampai 2019 tapi ia dikonfirmasi pada bulan Februari lalu bahwa negosiasi perpanjangan kontrak telah dimulai setelah sang pemain muncul sebagai pemain kunci PSG di bawah manajer baru, Unai Emery.

Namun, agennya Giuliano Bertolucci mengatakan tidak ada kontrak baru yang akan segera rampung, ia juga tidak membantah tentang peluang kliennya pindah ke Spanyol atau Inggris di masa depan.

“Marquinhos masih belum meperpanjang kontraknya,” kata Bertolucci. “Belum ada pembicaraan dengan PSG selama lima bulan. Pembicaraan tentang pembaharuan kontrak telah terhenti.”

Klub raksasa Spanyol, Barcelona disebut-sebut sanggat mengagumi kemampuan Marquinhos, namun selalu gagal dalam melakukan tawaran di masa lalu.

Dengan kedatangan Samuel Umtiti, serta Marlon Santos dan Santiago Bueno untuk tim B, kebutuhan mereka di jendela transfer berikutnya dilaporkan akan bergeser ke tempat lain dan tidak lagi mengincar Marquinhos.

“Untuk saat ini saya belum memiliki kontak baru dengan Barca,” tambah Bertolucci.

“Presiden PSG (Nasser Al-Khelaifi) tidak pernah ingin bernegosiasi tentang pemain yang akan keluar dan klub tidak berhasil mencapai kesepakatan.”

“Dia tidak ingin bernegosiasi dengan Barca atau dengan klub lain.”

Bertolucci mengatakan dia tidak tahu berapa banyak klub yang menginginkan Marquinhos saat ini, karena musim panas lalu saja PSG berani menolak tawaran 60 juta euro dari klub yang tertarik dengan bek asal Brasil tersebut.

“Liga Spanyol adalah salah satu liga yang benar-benar menarik dan Barca adalah klub besar. Dia memiliki pemahaman yang besar dengan Neymar dan selalu ada ketertarikan di sebuah klub seperti itu. Ada juga tim besar lainnya di Liga Premier.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *