Bomber andalan Chelsea, Diego Costa, memberikan pujiannya kepada bintang AS Monaco, Kylian Mbappe. Penyerang asal Spanyol itu bahkan menyebut Mbappe sebagai seorang pemain yang fenomenal di usianya.

Kylian Mbappe pemain jebolan akademi AS Monaco merupakan pemain yang tengak naik daun karena peformanya.

Mbappe masih berusia 18 tahun, akan tetapi ia berhasil menikmati musim yang luar biasa bermain di Prancis. Ia mampu menerobos skuat utama AS Monaco dan tak hanya itu, ia bahkan menjaringkan 17 gol dalam 29 penampilannya untuk membantu klubnya naik ke puncak Ligue 1.

Penyerang, yang membuat debut internasionalnya dalam laga kemenangan 3-1 Prancis atas Luksemburg akhir pekan lalu itu juga berhasil mencetak gol di kedua laga saat AS Monaco menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions belum lama ini.

Penampilan luar biasa Mbappe ini ternyata telah menarik perhatian dari sejumlah klub elit Eropa, nama-nama seperti Real Madrid, Manchester United, Arsenal dan Chelsea semuanya disebut ingin memboyong bakat muda tersebut pada bursa musim panas mendatang.

Dan bintang The Blues, Costa, percaya bahwa Mbappe memiliki semua yang diperlukan untuk menjadi pemain hebat.

Pemain internasional Spanyol tersebut mengatakan kepada majalah Prancis Telefot, “Mbappe adalah sebuah fenomena. Dia sangat kuat dan memiliki segala yang diperlukan untuk menjadi pemain hebat.”

Costa sendiri juga tampil gemilang untuk Chelsea musim ini, dengan 16 golnya, ia membantu skuat arahan Antonio Conte berada 10 poin di puncak klasemen Premier League dengan hanya menyisakan 10 pertandingan.

Menanggapi pujian Costa, Mbappe mengatakan, “Saya akan terus melanjutkan bekerja, saya sangat tersanjung dengan Diego Costa. Laga pertama untuk Prancis benar-benar unik. Saya sudah menunggu untuk hal ini sejak saya masih kecil.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *