Meski sebagian besar klub-klub Eropa tidak ingin memakai jasa Mario Balotelli yang dianggap sebagai perusak keharmonisan tim. Namun, hal itu tampaknya tidak berlaku bagi Presiden klub Nice, Jean-Pierre Rivere, yang menegaskan bahwa pihaknya tidak menyesal sama sekali memiliki Super Mario dalam timnya.

Memiliki penyerang seperti Balotelli memang ibarat menyimpan pisau bermata dua. Satu sisi kualitas yang dimilikinya mampu mengangkat performa tim ke level lebih baik. Sebaliknya, berbagai kelakuan tidak sportif serta tindakan indisiplinernya kerap dianggap merugikan tim secara keseluruhan.

Setelah menerima kartu merah ketiganya bersama Nice pada lanjutan liga Prancis dua pekan lalu, banyak yang menilai karier Balo bersama tim peringkat tiga Ligue 1 tersebut telah berakhir. Tapi, isu tersebut langsung dibantah Jean-Pierre Rivere yang meyebut keputusan Nice mendatangkan mantan bomber Manchester City dan Inter Milan tersebut secara bebas transfer dari Liverpool akhir musim lalu adalah pilihan tepat.

“Setiap pemain pernah mengalami masa yang sekarang dialaminya.Dia melakukan start yang bagus pada awal musim. Saat ini, memang tidak berjalan bagus, saya harap dia secepatnya kembali seperti Mario yang kami lihat di awal musim,” kata Rivere seperti dilansir dailymail.

“Secara keseluruhan kami senang. Dia adalah pemain bagus dan kami tidak menyesal memiliki Mario bersama kami,” lanjutnya.

Penampilan Balotelli bersama Nice memang tak ubahnya seperti roller coaster. Di awal musim dengan penampilan terbaiknya, ia mampu mengantarkan Nice ke puncak klasemen sementara Ligue 1. Tapi, semenjak memasuki tahun 2017 penampilan Balotelli memang mengalami penurunan. Hal itu juga berpengaruh terhadap posisi Nice yang kini harus tergesr ke peringkat tiga, di bawah AS Monaco, dan Paris Saint-Germain di peringkat satu dan dua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *