Paris Saint-Germain dipastikan tidak akan diperkuat dua senter bek andalan mereka, yaitu Thiago Silva dan Marqhuinos pada lanjutan Ligue 1 saat menjamu Guingam, Senin (10/4) dini hari WIB.Hal itu dipastikan Pelatih Kepala PSG, Unai Emery kepada wartawan Sabtu lalu. Ia menjelaskan keduanya belum akan bermain, setelah juga absen pada saat mereka menang dengan skor 4-0 atas Avranches, Rabu pada Prancis Cup, Rabu lalu.

Selain dua senter bek asal Negeri Samba yang dimilikinya, mantan pelatih Sevilla itu juga tidak akan bisa memainkan beberapa pemain lainnya, yakni Grzegorz Krychowiak, Thiago Motta, dan Christopher Nkunku.

Cedera yang dialami beberapa pemainnya tentu akan cukup mengganggu bagi Unay Emery mengingat saat ini mereka tengah berjuang untuk bisa mempertahankan gelar juara mereka.

Di klasemen sementara sendiri, Edinson Cavani, dkk duduk diperingkat tiga klasemen sementara dengan koleksi 68 poin. Kalah enam poin dari AS Monaco yang berada di puncak klasemen dan selisih dua poin dari Nice di peringkat dua.

Menjamu tim papan tengah, tiga poin adalah hal yang wajib diraih PSG apabila tidak ingin makhota juara yang mereka raih musim lalu pindah ke tangan AS Monaco.

Selain menghadapi Guingam, PSG harus benar-benar berjuang untuk selalu merebut tiga poin setiap pekannya guna memberikan tekanan terhadap AS Monaco di puncak, termasuk saat nanti nanti tandang ke markas Nice akhir bulan ini.

PSG sendiri akan menutup pertandingan terakhir musim ini dengan menjamu Caen pada 22 Mei mendatang. Telah gugur di Liga Champions akan jadi keunggulan tersendiri bagi PSG untuk bersaing dengan AS Monaco yang masih akan menghadapi pertandingan-pertandingan berat menghadapi tim-tim di kompetisi benua biru itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *