Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan meminati dua bintang yang sedang bersinar di liga Prancis bersama AS Monaco yaitu Kylian Mbappe dan Bernardo Silva. Kedua pemain itu, memang menunjukkan permainan yang gemilang pada musim ini.

Duo Monaco yaitu Mbappe dan Silva, keduanya masuk dalam radar transfer Madrid setelah serangkaian penampilan mengesankan musim ini, menurut laporan terbaru di Spanyol.

Laporan dari Marca mengatakan bahwa Los Blancos sedang menimbang keputusan untuk merekrut dua bintang Monaco tersebut, yang telah membantu mendorong Monaco ke puncak klasemen sementara Ligue 1 dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Bintang Portugal, Silva bergabung dengan Monaco dari Benfica dengan biaya sebesar 16 juta euro pada Januari 2015 sementara Mbappe yang telah menjaringkan 12 gol dalam 25 penampilan musim ini muncul melalui sistem pembinaan klub.

Kedua pemain itu, telah mencuri perhatian para pemandu bakat Madrid untuk memantau mereka di pertandingan sisi musim ini.

Kedua pemain Monaco itu hanya menjadi sebagai kecil dari kabar banyaknya ketertarikan klub-klub Eropa untuk merekrutnya, karena selain Silva dan Mbappe, rekan tim mereka yaitu Tiemoue Bakayoko dan Thomas Lemar, juga telah banyak dikaitkan dengan beberapa klub setelah tampil gemilang musim ini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa juara bertahan Liga Champions dan pemimpin klasemen La Liga saat ini, sangat tertarik untuk mengajukan penawaran lebih awal untuk mendatangkan kedua pemain itu, setelah absen pada bursa transfer kemarin dan harus kehilangan target utama mereka yaitu Ousmane Dembele dan Alexander Isak, yang keduanya sekarang bermain di Borussia Dortmund.

Madrid juga menilai Silva dan Mbappe sebagai pemain yang cocok dengan gaya bermain mereka dan diproyeksikan sebagai aset masa depan klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *