Roberto Mancini Tertarik Dengan Paris Saint-Germain

Roberto Mancini Tertarik Dengan Paris Saint-Germain Semakin dekatnya kontrak pelatih Paris Saint-Germain yang akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2018, PSG sedang giat-giatnya mencari pelati baru menggantukan Unai Emery.

Unai Emery sendiri dianggap tidak memiliki kapasitas yang mampuni untuk menggangkat PSG ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Sejumlah nama dikaitkan dengan jabatan bergengsi di Stadium Parc des Princes ini, mulai dari manager Manchester United, Jose Mourinho, hingga ke Roberto Mancini pelatih Zenit St. Peterseburg.

Roberto Mancini sendiri setelah dikonfirmasi berniat menjajal petualangan baru di Paris Saint-Germain, katanya PSG adalah klub yang bagus dan memiliki pemain-pemain hebat.

Saya ingin menjadi pelatih PSG. Mengapa tidak jika memang ada kemungkinan? Anda bisa menjadi pelatih hebat selama bekerja dengan baik. Akan tetapi, kita semua tahu dalam sepak bola segalanya bisa berubah dalam sehari,” kata Mancini.

Meskipun demikian, Mancini mengaku blom ada kontak dari PSG sendiri. Namun mantan manager Manchester City ini mengaku tidak akan menolak andai ada tawaran menggantikan Emery.

Saya belum pernah berkomunikasi dan tidak tahu masa depan saya. PSG memiliki pelatih yang bagus dengan pemain-pemain yang fantastis. Semua pelatih tentu akan dengan senang hati memiliki tim seperti itu dan itu normal,” ujar pria berpaspor Italia itu.

Paris Saint-Germain masih memiliki waktu untuk menilai kinerja pelatih Unai Emery. Apalagi Les Parisien sekarang kukuh di puncak klasemen Ligue 1 2017-2018 dengan raihan 56 poin atau unggul sembilan angka dari Lyon sebagai pesaing terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *