Setelah AC Milan, Sevilla dikabarkan ikut meramaikan perburuan Hartem Ben Arfa yang kontraknya akan habis bersama PSG musim panas ini. Alasan keinginan Ben Arfa pindah adalah minimnya waktu bermain setelah hanya bermain lima kali pada musim ini di Liga Perancis.

Hartem Ben Arfa belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari PSG.
Meskipun baru bergabung bersama pasukan Les Parisiens pada jendela transfer Juli kemarin, kesempatan bermain mantan pemain Nice itu masih sangat minim. Dia hanya bermain lima kali di kompetisi Liga 1 Perancis. Akibatnya, Ben Arfa pun ingin meninggalkan PSG agar bisa segera kembali bermain secara reguler.

Melaluii video yang diunggah di laman Facebook, Ben Arfa mengatakan, “Saya tidak menginginkan segalanya, tidak waktu bermain, bukan posisi tertentu. Yang saya inginkan adalah saya diberi kesempatan. Saya seorang pemenang dan saya suka kemenangan. Sangat sulit bagi saya menjadi pemain pengganti. Anda dapat menerima posisi sebagai pemain pengganti jika hal itu hanya sementara. Hal ini lebih seperti hukuman. Jika saya sudah diberi kesempatan dan saya tidak melakukannya dengan baik saya akan menerimanya.”

Sevilla lebih diuntungkan karena  usaha mereka  untuk mendatangkan Ben Arfa sudah pernah mereka lakukan pada jendela musim transfer tahun lalu saat Ben Arfa menyandang status bebas transfer. Namun, upaya Sevilla bakal terganjal jika proses pembelian AC Milan berhasil dilakuan oleh Li Yonghong pada 14 April.

Sejauh ini, Ben Arfa hanya mampu mencetak dua gol dari 31 penampilannya di semua kompetisi musim ini. Performanya itu sangat kontras dengan musim lalu kala memperkuat Nice. Dirinya selalu menjadi pilihan utama dan menjadi ruh permainan tim sebelum memikat banyak klub Eropa di akhir musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *