Mimpi klub-klub besar Eropa untuk bisa mendapatkan jasa gelandang muda asal Itali, Marco Verratti tampaknya akan menemui jalan terjal. Apalagi yang bersangkutan sudah menegaskan bahwa mimpinya adalah memenangkan gelar juara Liga Champions bersama Paris Saint-Germain.Sebelumnya, cukup banyak isu yang berkembang bagaimana Veratti menjadi incaran klub-klub besar Eropa, termasuk Barcelona yang dikabarkan sangat ingin mendapatkan sang pemain untuk diproyeksikan sebagai pengganti Andreas Iniesta di lini tengah.

Marco Veratti merupakan pemain yang sangat penting bagi tim PSG karena kontribusinya selama ini di Liga Champions membuat PSG dapat mencapai sampai ke tingkat ini.

Perpanjangan kontrak yang dilakukannya bersama PSG juga tidak membuat isu tersebut mengendor.

PSG sendiri selama empat musim terakhir selalu tersingkir di babak perempat final Liga Champions dan tahun ini Veratti cukup yakin, PSG memiliki peluang cukup besar untuk mengangkat tropi si kuping besar.

Modal berharga sudah didapatnya saat menaklukkan Barcelona dengan skor 4-0 pada leg pertama babak 16 besar beberapa waktu lalu.

Berbicara pada Stade 2, Veratti menegaskan niatnya untuk tetap bersama tim Ibu Kota Prancis tersebut.

“Saya ingin bertahan.Saya menjadi bagian dari sebuah rencana besar dan tidak banyak klub yang seperti ini di Eropa,” sebut pemain 24 tahun itu.

“Mimpi saya adalah memenangkan Liga Champions di sini bersama PSG,” tegasnya.

Dia juga menyampaikan terimakasihnya kepada Unay Emery yang sudah memberikan kepercayaan penuh terhadap dirinya dalam mengawal lini tengah tim berjuluk Les Parissien itu.

“Saya harus berterimakasih kepada pelatih karena dia selalu membuat saya percaya diri untuk bermain. Itu satu-satunya cara saya menemukan kembali penampilan terbaik saya,” katanya.

“Sekarang saya merasa dalam kondisi baik. Saya mampu bermain di tiga pertandingan dalam satu minggu tanpa mengalami masalah fisik maupun kelelahan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *