Meski disebut-sebut sudah sepakat untuk pindah ke Liga Inggris musim depan bersama Chelsea, tapi Tiemoue Bakayoko akan sangat sulit mengatakan tidak jika tawaran datang dari raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain yang merupakan tim idola masa kecilnya.

Penampilan Bakayoko bersama AS Monaco musim ini memang memancing minat dari klub-klub besar Eropa. Salah satu yang paling serius adalah Chelsea, bahkan tim asuhan Antonio Conte itu disebut-sebut sudah membuat kesepatakan secara pribadi dengan pemain.

Tapi hal itu sepertinya tidak menghentikan rumor terkait masa depan sang pemain. Terbaru, Soualio Bakayoko yang merupakan saudara laki-laki Tiemoue Bakayoko mengungkapkan kalau semenjak kecil Bakayoko selalu ingin bermain untuk juara bertahan Liga Prancis itu.

“Ketika masih kecil, dia ingin pergi ke PSG. Dia selalu memimpikan PSG,” ungkap Soualio.

Soualio menambahkan, ia sering mengatakan kepada Bakayoko untuk membayangkan ketika suatu saat bergabung dengan PSG.

“Saya katakan padanya, bayangkan, suatu saat kamu membela PSG’. Dia kemudian menjawab, saya akan seperti itu. Jika mereka menawarkan untuk bergabung, saya tidak melihat kenapa saya akan menolak mereka. Saya memiliki waktu. Jika harus pergi ke PSG, saya akan pergi, hanya itu,” kata Soualio menirukan dialog yang pernah mereka lakukan.

Selain Chelsea, seperti dilaporkan France Footbal, Manajer Arsenal, Arsene Wenger sudah bertemu langsung dengan Bakayoko di salah satu hotel di Paris untuk mendiskusikan kemungkinan sang pemain hijrah ke Londa. Tapi, sekarang Chelsea disebut-sebut sebagai yang terdepan dalam perburuan sang gelandang.

Sebelumnya di babak 16 besar Liga Champions, Bakayoko sudah membuktikan kemampuannya saat mencetak gol ke gawang raksasa Inggris Manchester City, tapi ia dipastikan absen pada leg perdana babak 8 besar saat menghadapi Borussia Dortmund karena akumulasi kartu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *